5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

CHOI JIN-HYUK dan Kim Myung-soo dalam poster utama Numbers. Drama ini tayang 23 Juni 2023.-MBC-

HARIAN DISWAY – Kim Myung-soo telah menyelesaikan wajib militer pada Agustus 2022 lalu. Penyanyi dan aktor yang lebih dikenal sebagai L, member boy group Infinite itu, bakal comeback ke dunia hiburan lewat drama Numbers. Yang bakal tayang pada 23 Juni 2023 mendatang.

Mengisahkan tentang dunia firma akuntan yang sibuk dan berurusan dengan bisnis berskala raksasa, simak 5 fakta yang membuat drama ini layak masuk daftar wajib tonton.

Setting Firma Akuntan

Numbers bakal mengangkat seluk-beluk dunia yang agak jarang dibahas dalam drakor. Yakni, firma akuntansi. Tokoh utamanya bernama Jang Ho-woo (Kim Myung-soo). Seorang akuntan muda yang bekerja di firma akuntan Taeil. Pemuda itu menjadi satu-satunya lulusan SMA di firma top tersebut, tetapi sangat cerdas. Di sana, ia banyak menemukan keanehan. Dan dengan kepintaran serta kebaikan hatinya, ia berusaha memperjuangkan keadilan bagi klien maupun non-klien.  

Kembalinya Kim Myung-soo


KIM MYUNG-SOO sebagai akuntan muda yang hanya lulus SMA di Numbers.-MBC-

Fans pasti kangen berat dengan Kim Myung-soo. Kali terakhir kita menonton aktingnya di Secret Royal Agent (2020). Drama sageuk kocak yang juga dibintangi Kwon Nara dan Lee Yi-kyung. Setelah drama tersebut selesai, ia masuk wamil selama 18 bulan. Nah, kali ini ia memerankan akuntan muda yang sangat pintar, tapi polos. Sebagai lulusan SMA, banyak hal di dunia kerja yang belum ia pahami. Tentunya, karakter tersebut bikin fans penasaran.

Supporting Actors yang Keren


CHOI JIN-HYUK sebagai akuntan senior sekaligus anak wakil presiden firma akuntan top.-MBC-

Ada beberapa aktor bernama besar yang mendukung Numbers. Salah satunya, Choi Jin-hyuk. Aktor 37 tahun yang sangat berpengalaman membawakan berbagai peran. Dari yang serius macam detektif polisi di Rugal, zombi konyol di Zombie Detective, hingga chef sinis di Mr Queen. Kali ini, ia berperan sebagai Han Seung-jo, akuntan senior di Taeil. Sekaligus anak wakil presiden firma tersebut. Ia terlahir dengan kekayaan dan keluarga sempurna. Juga pendidikan luar biasa dan kepribadian yang baik. Ia menjadi pribadi yang disukai banyak orang.  

Hubungan Dua Male Lead


AWALNYA tak saling menyukai, dua tokoh ini akhirnya berteman baik.-MBC-

Dinamika antara akuntan senior dan junior dalam drama ini menarik ditunggu. Jang Ho-woo (Kim Myung-soo) dan Han Seung-jo (Choi Jin-hyuk) memang tak punya kesamaan selain soal pekerjaan. Namun, Kim Myung-soo mengisyaratkan bakal ada bromance menggemaskan di antara mereka.

’’Perdebatan dan saling olok antara mereka bakal menyenangkan ditonton,’’ kata Kim Myung-soo, seperti dikutip Soompi. ’’Awalnya, mereka saling menjegal. Tapi seiring perkembangan cerita, keduanya menyadari bahwa mereka saling membutuhkan. Mereka akan bekerja sama memecahkan masalah,’’ papar aktor 31 tahun tersebut.

’’Mereka berdua sama-sama punya pesona tsundere,’’ timpal Choi Jin-hyuk. ’’Fakta bahwa mereka tidak langsung menunjukkan perasaan kepada satu sama lain menjadi bagian dari keseruan drama ini,’’ paparnya.

Yeonwoo, Female Lead dengan Karakter Menarik


YEONWOO, si akuntan ceria yang takut pada angka.-MBC-

Aktris muda berusia 26 tahun itu kembali mendapatkan peran female lead. Setelah sukses di The Golden Spoon. Kali ini, dalam Numbers, dia memerankan akuntan lincah dan menyenangkan bernama Jin Yeon-ah. Sosoknya imut, lucu, dan periang. Dia tidak takut pada dunia, namun, takut pada angka. Lho, kok bisa orang takut pada angka bisa menjadi akuntan? Kan pekerjaannya berkutat dengan angka-angka? Ironi inilah yang membuat karakter Jin Yeon-ah menarik.

So, tertarik untuk nonton Numbers? Tunggu 23 Juni 2023 ya! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi