Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Drama Family Perfect ini memiliki sebanyak 14 episode yang tayang perdana pada 14 Agustus 2024 dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST. Yuk kenalan dengan karakter di drama ini. --Soompi

HARIAN DISWAY - Perfect Family adalah drama terbaru KBS yang diadaptasi dari Webtoon yang berjudul serupa. Ceritanya ditulis Nyangpo dan ilustrator Joo Eun. Disutradarai oleh Isao Yukisada, sutradara Jepang yang baru pertama kali menyutradarai drama Korea.

Sebagai drama Korea pertama yang disutradarai oleh sutradara Jepang, Perceft Family bergenre misteri thriller. Drama ini memiliki sebanyak 14 episode, tayang perdana pada 14 Agustus, dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Perfect Family menceritakan mengenai keluarga Choi yang terlihat harmonis dan sempurna. Tapi tiba-tiba goyah akibat kasus pembunuhan yang melibatkan putri angkat mereka, Choi Sun Hee.

BACA JUGA: Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Choi Sun Hee merupakan anak angkat dari sepasang suami istri Choi Jin Hyuk dan Han Eun Joo. Sebelumnya, mereka mempunya seorang anak laki-laki, namun meninggal dalam kecelakaan tragis.
Perfect Family menceritakan mengenai keluarga Choi yang terlihat harmonis dan sempurna. Tapi tiba-tiba goyah akibat kasus pembunuhan yang melibatkan putri angkat mereka, Choi Sun Hee. --Soompi

Meskipun begitu, mereka menyayangi Sun Hee seperti anak sendiri. Ibu angkat Sun Hee, Han Eun Joo, akan berjuang keras melindungi Sun Hee. Tapi keharmonisan keluarga diambang kehancuran seketika, dan menimbulkan kecurigaan di antara mereka.

Sementara itu,  kasus ini akan diselidiki oleh detektif Lee Sung Woo yang memiliki kepribadian yang baik serta tanggung jawab. Sung Woo berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus ini. Nah, siapa saja karakter-karakternya? Simak yuk.

BACA JUGA: Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul)
Dalam Perfect Family, Kim Byung Chul memerankan karakter Choi Jin Hyuk. Pengacara sukses yang bekerja di firma hukum besar. Ia adalah ayah angkat Choi Sun Hee. --Soompi

Kim Byung Chul memerankan karakter Choi Jin Hyuk. Pengacara sukses yang bekerja di firma hukum besar. Ia adalah ayah angkat Choi Sun Hee yang merupakan sosok yang sangat teliti dan rasional. Ia sangat berdedikasi dan melindungi keluarganya.

Namun, ekspresi wajahnya yang datar sering membuat orang sulit membaca pikirannya. Choi Jin Hyuk berusaha keras untuk menjaga citra keluarga agar sellau terlihat sempurna dan melindungi putrinya dari bahaya.

Ha Eun Joo (Yoon Se Ah)
Dalam Perfect Family, Yoon Se Ah memerankan Ha Eun Joo. Seorang ibu rumah tangga yang penyayang. Ha Eun Joo adalah ibu angkat dari Choi Sun Hee. Ia sangat mencintai serta melindungi putrinya. --Soompi

Di drama Perfect Family, Yoon Se Ah memerankan Ha Eun Joo. Seorang ibu rumah tangga yang penyayang. Ha Eun Joo adalah ibu angkat dari Choi Sun Hee. Ia sangat mencintai serta melindungi putrinya.

BACA JUGA: 4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi