Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Drama Family Perfect ini memiliki sebanyak 14 episode yang tayang perdana pada 14 Agustus 2024 dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST. Yuk kenalan dengan karakter di drama ini. --Soompi

BACA JUGA: Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

Shin Dong Ho (Kim Do Hyun)
Dalam Perfect Family, Shin Dong Ho yang diperankan oleh Kim Do Hyun adalah detektif senior dalam drama Perfect Family. Dong Ho dikenal dengan julukan --Soompi

Shin Dong Ho yang diperankan oleh Kim Do Hyun adalah detektif senior dalam drama Perfect Family. Dong Ho dikenal dengan julukan "anjing pemburu" karena kegigihannya dalam menyelesaikan kasus-kasus sulit.

Dia sangat berdedikasi dan tak kenal lelah dalam pekerjaannya. Meskipun dia sering terlihat acuh tak acuh dan terkadang kesal dengan rekan kerjanya, Lee Sung Woo, komitmennya untuk memecahkan kasus sangat kuat.

Dong Ho dan Sung Woo bekerja sama menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan Choi Sun Hee, sosok kunci dalam kasus tersebut. Kepribadian Dong Ho yang tegas sangat kontras dengan sikap santai Sung Woo, memberikan cerita menarik dalam penyelidikan mereka.

BACA JUGA: 5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

Choi Hyun Min (Yoon Sang Hyun)
Dalam Perfect Family, Yoon Sang Hyun berperan sebagai Choi Hyun Min. Seorang pria misterius yang sering berada di sekitar keluarga Choi Sun Hee. --Soompi

Yoon Sang Hyun berperan sebagai Choi Hyun Min. Seorang pria misterius yang sering berada di sekitar keluarga Choi Sun Hee. Choi Hyun Min dikenal karena kemampuannya menarik perhatian orang lain dengan wajah ramah dan sikap lembutnya. 

Hyung Min yang memiliki hubungan buruk dengan Cho Jin Hyuk di masa lalu. Dia berusaha untuk mengungkap rahasia Cho Jin Hyuk dan Han Eun Joo.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Ini Sinopsis dan Pemain Drakor High School Return of a Gangster

Perfect Family akan menghibur para pecinta thriller mulai Rabu, 14 Agustus 2024, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di platform Viki. Bagi para pecinta drakor di Indonesia, drama ini bisa ditonton melalui platform Viu pada pukul 19.00 WIB.

Jangan lewatkan setiap episodenya untuk mengikuti perjalanan keluarga Choi dalam kasus misterius ini. (*)

*) Mahasiswa magang Harian Disway dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi