4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

Bad Memory Eraser Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

HARIAN DISWAY - Bad Memory Eraser menjadi fenomena baru di kalangan penggemar drakor Indonesia. drakor yang dibintangi Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon itu trending di media sosial. Dan banyak diperbincangkan di forum fans.

Bad Memory Eraser menceritakan tentang seorang mantan petenis yang menyimpan trauma akibat kejadian tragis di masa lalu. Sebuah cedera parah yang memaksa karier tenisnya terhenti. Hingga ingin ia lupakan selamanya.

Pasalnya, cedera tersebut tak hanya membuat impiannya menjadi petenis top harus berhenti. Ia juga mengalami banyak kejadian buruk. Mulai dari diacuhkan oleh orang tuanya sendiri, hingga kehilangan jati diri dan pegangan hidup.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang psikiater bernama Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon). Sang psikiater sedang melakukan penelitian tentang penghapusan memori. Dia menguji cobakan temuan itu pada Lee Goon.

Nah, meski mengusung tema yang cukup berat seperti trauma dan gangguan kejiwaan, Bad Memory Eraser dibungkus dengan komedi yang sangat kental. Lucunya bahkan cenderung komikal.

Bisa dipastikan, banyak kejadian kocak antara Lee Goon dan Kyung Joo Yeon selama proses penghapusan memori. Setidaknya, dalam dua episode yang sudah tayang pada 2-3 Agustus 2024, inilah adegan-adegan yang memancing tawa itu.

BACA JUGA:7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

1. Pertemuan Lee Goon dan Kyung Joo Yeon


Adegan kocak pada episode awal Bad Memory Eraser--Vidio

Pada awal episode, Lee Goon bertemu dengan Kyung Joo Yeon di ketika sedang sama-sama dalam perjalanan jauh dengan pesawat. Pesawat itu memiliki bar. Kyung Joo Yeon sibuk bekerja dengan laptopnya dan meminum anggur.

Kyung Joo Yeon tak menyadari bahwa bibirnya belepotan anggur. Lee Goon yang melihat hal tersebut tercengang. Kyung Joo Yeon, yang sedang dipandangi, heran dengan tingkah Lee Goon. Dia mengira Lee Goon hendak mendekatinya.

"Kenapa? Jangan diam, katakan sesuatu," kata Kyung Joo Yeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mbn