Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Sinopsis drama The Auditors, pengganti The Midnight Romance in Hagwon. --TVING

HARIAN DISWAY - Sedih karena The Midnight Romance in Hagwon tamat? Jangan khawatir. Karena drakor terbaru berjudul The Auditors siap menghibur kita dengan cerita yang penuh misteri. drakor itu tayang perdana pada Sabtu, 6 Juli 2024 di tvN.

Di Indonesia, The Auditors dapat disaksikan melalui layanan streaming Viu.

The Auditors tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan episode-episode yang bikin kita penasaran. Drama ini dibintangi oleh aktor ternama Shin Ha Kyun, Jin Goo, Jo Ah Ram, Lee Jung Ha, Jung Dong Hwan, Baek Hyun Jin dan para pemain lainnya.

Berbeda dengan The Midnight Romance in Hagwon yang bergenre romantis, The Auditors mengusung genre misteri komedi yang unik dan menarik, yang dikemas dalam 12 episode. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsisnya.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Sinopsis Drama The Auditors


Sinopsis drama The Auditors, perjuangan tim audit melawan korupsi. --tvN

Serial drama The Auditors membawa kita menyelami dunia penuh intrik dan korupsi di balik gemerlapnya perusahaan konstruksi, JU Construction.

Di tengah banyaknya permasalahan dalam perusahaan tersebut, tim audit yang terdiri dari Shin Cha Il, Gu Han Soo, dan Yoon Seo Jin harus berusaha keras melawan kejahatan korupsi yang merajalela.

Shin Cha Il (yang diperankan oleh Shin Ha Kyun), dikenal sebagai pemimpin tim audit yang dingin dan penuh perhitungan. Dia sudah lama terbiasa dengan dunia korupsi, dan pekerjaannya menuntut dirinya dengan untuk tegas dan tajam, serta tak gentar menghadapi rintangan yang menghadang.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Gu Han Soo (Lee Jung Ha) adalah anggota tim audit yang baru bergabung. Ia membawa semangat muda dan idealisme ke dalam tim.

Awalnya, ia hanya ingin menjadikan tim audit sebagai batu loncatan untuk mencapai tujuannya. Namun, di bawah bimbingan Shin Cha Il dan di tengah kasus-kasus korupsi yang dihadapi, Gu Han Soo berkembang menjadi auditor yang handal dan penuh dedikasi.

Sementara itu, Yoon Seo Jin (Jo Ah Ram) digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan penuh perhitungan. Ia memiliki tujuan yang jelas, yakni sukses. Karakternya yang bertolak belakang dengan Gu Han Soo sering kali menimbulkan perselisihan dalam tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi