Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

KIM SEON HO is back! Drakor romcom dengan Go Youn Jung tayang di Netflix.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Fans Kim Seon Ho, ayo merapat! Aktor Hometown Cha Cha Cha itu bakal comeback ke layar kaca, dan akan kembali membintangi drakor bergenre romcom alias komedi romantis.

Kali ini, Kim Seon Ho bakal membintangi drakor berjudul Can This Love Be Translated (working title) bersama bintang Alchemy of Souls Go Young Jung. Pada 27 Juni 2024, Netflix merilis foto-foto mereka sedang melakukan pembacaan naskah.

"Dapatkah cinta menjembatani perbedaan bahasa? Sebuah hubungan profesional antara translator yang ahli berbicara dengan berbagai bahasa (Kim Seon Ho) dan seorang selebriti global (Go Youn Joong) berkembang menjadi romansa yang tak terduga," tulis Netflix Korea di media sosial resminya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

Naskah Can Love Be Translated ditulis oleh dua bersaudari Hong. Yang sebelumnya dikenal lewat karya-karya seperti Alchemy of Souls dan Hotel del Luna. "Jangan lewatkan komedi romantis yang menghangatkan hati ini, hanya di Netflix," tulis akun itu lagi.


KIM SEON HO is back! Drakor romcom dengan Go Youn Jung tayang di Netflix. Mereka menjalani pembacaan naskah.-Netflix-

Dilansir dari Dispatch, tidak hanya Kim Seon Ho dan Go Youn Jung saja yang membintangi drama ini. Ada pemain lain seperti Fukushi Sota, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung.

Drakor Can Love Be Translated menceritakan tentang kisah cinta antara penerjemah keren bernama Joo Ho Jin (Kim Seon Ho) dengan selebriti cantik Cha Moo Hee (Go Youn Jung).

BACA JUGA:Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Kedua sejoli tersebut memiliki cara yang berbeda dalam memahami satu sama lain. Namun, pada akhirnya, mereka menjalin hubungan asmara yang akan menawan hati para penonton.

Buat Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho), ini adalah proyek yang sudah lama dinanti-nanti. Sebab, sudah lama sekali aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu tidak nongol dalam drama televisi.

Ia kali terakhir bermain drama pada 2021. Tepatnya lewat Hometown Cha Cha Cha. Saat itu, ia beradu akting dengan aktris berlesung pipi Shin Min A. Dan dramanya ngehit banget.


KIM SEON HO is back! Drakor romcom dengan Go Youn Jung tayang di Netflix. Dari kiri, Sota Fukushi, Lee Yidam, Kim Seon Ho, Go Youn Jung, dan Choi Woo Sung. -Netflix-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix