Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

HARIAN DISWAY - Mumpung Kim Seon Ho akan berkunjung ke Indonesia lagi dalam fan meeting bertajuk Color Full pada Juli mendatang, yuk kita rewatch drama-dramanya. Yang pertama adalah Welcome to Waikiki 2.

Berikut sinopsis dan keseruan drama tersebut.

Hampir semua fans Kim Seon Ho jatuh cinta padanya berkat serial Start-Up. Bagaimana tidak? Dalam drakor yang tayang pada akhir 2020 itu, ia memerankan pria idaman semua perempuan. Ganteng, pekerja keras, kaya raya, dan penyayang. Meski kata-katanya tajam.

Apalagi lemak badannya hanya sembilan persen, punya rumah dan mobil sendiri, gajinya 200 juta won, dan bonusnya 1,5 miliar won.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Namun, harus diakui juga. Menonton Kim Seon-ho di Start-Up bikin frustrasi. Ketinggian hati dan rasa gengsi yang dimiliki Han Ji-pyeong membuat nasib cintanya di ujung tanduk.

Saking traumatisnya Start-Up buat pendukung Han Ji-pyeong, banyak Seonhohada (sebutan fans Kim Seon Ho) yang ogah menonton kembali drama tersebut.

Nah, daripada pusing memikirkan kisah cinta orang lain (fiktif pula!), lebih baik kita throwback menonton akting Kim Seon Ho di Welcome to Waikiki 2. Serial ini tayang pada 2019.

Sinopsis Welcome to Waikiki 2


LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

Seperti pendahulunya, Welcome to Waikiki (2018), ia menawarkan komedi yang komplet. Kelucuan muncul dari situasi dan dialog. Beberapa aktornya menampilkan akting komikal yang cenderung slapstik. Tapi tidak berlebihan.

BACA JUGA:Ayo War! Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

BACA JUGA:Seonhohada Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Geber Tur Asia Lagi 2024, Jakarta Masuk Daftar!

Melanjutkan kisah Welcome to Waikiki, Lee Joon-ki (diperankan Lee Yi Kyung) ingin menghidupkan lagi guest house Waikiki. Ia meminta bantuan dua teman SMA-nya, Cha Woo-sik (Kim Seon Ho) dan Gook Gi-boong (Shin Hyun Soo) untuk berinvestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: