Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

Dalam sebuah wawancara menjelang rilis Start-Up, Kim Seon-ho pernah mengungkapkan kekhawatiran. Ia takut publik tidak akan bisa menerimanya sebagai Han Ji-pyeong.

"Orang sudah terbiasa melihat aku dalam peran-peran yang tidak seperti ini. Apalagi aku juga bermain di variety show," begitu kata Kim Seon Ho, sepert dilansir Soompi.

Ya, sejak Desember 2019, Seon-ho bergabung sebagai member tetap acara ragam 2 Days & 1 Night. Di situ karakternya yang asli ketahuan.


LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik. Foto: Kim Seon Ho dan Moon Ga Young.-JTBC-

BACA JUGA:Syuting Kejar-kejaran Intens di Film The Childe, Kim Seon-ho Nyaris Muntah

BACA JUGA:Ceritakan Peran di The Childe, Kim Seon-ho Minum Lima Botol Coke Sekali Adegan

"Kalian bisa lihat aku lebih mirip Woo-sik daripada Ji-pyeong," kata aktor yang mendapat julukan Prince Dimple berkat lesung pipinya yang menggemaskan itu.

Persahabatan yang Hangat

Terlepas dari faktor Kim Seon Ho, Welcome to Waikiki 2 adalah tontonan yang sangat cocok untuk refreshing. Ceritanya ringan, tidak perlu banyak mikir untuk bisa menikmatinya.

Dialognya sharp. Konfliknya konyol, namun jenaka. Lee Yi-kung boleh kita beri sebutan Jim Carrey-nya Korea. Saking komikalnya.

Kelucuan kerap muncul dari kesalahpahaman. Misalnya, ketika Soo-yeon panik melihat Woo-sik berkencan dengan teman dia. Woo-sik menyangka Soo-yeon bersikap seperti itu lantaran naksir dirinya. Padahal alasannya sama sekali bukan itu.

BACA JUGA:Abaikan Skandal, Sutradara The Childe: Kim Seon-ho Sempurna Untuk Peran Ini

Di lain hari, Joon-ki histeris. Ia madul kepada Gi-boong, tak sengaja mendengar Woo-sik bilang bahwa ia menyimpan rasa pada Joon-ki. Seharian Joon-ki mati-matian menghindari Woo-sik. Takut ditembak.


LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

Namun, drama ini juga kental dengan nuansa persahabatan. Keenam sahabat itu, meski hobi saling ganggu, sangat menyayangi satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: