Ceritakan Peran di The Childe, Kim Seon-ho Minum Lima Botol Coke Sekali Adegan

Ceritakan Peran di The Childe, Kim Seon-ho Minum Lima Botol Coke Sekali Adegan

KIM SEON-HO menjelaskan karakternya dalam konferensi pers film The Childe di Seoul, 22 Mei 2023.-SPOTV News -

HARIAN DISWAY – Kim Seon-ho menghadiri konferensi pers film The Childe di Seoul, Senin, 22 Mei 2023. Dalam film yang akan diluncurkan pada 21 Juni 2023 itu, ia berperan sebagai The Nobleman (Gwigongja). Seorang pria misterius yang mengejar-ngejar petinju muda bernama Marco (Kang Tae-joo). Dari teaser yang sudah dirilis, The Nobleman tampak sebagai karakter maniak yang menikmati perburuan.

’’Ia adalah orang gila bermata jernih yang mengejar-ngejar Marco,’’ kata Kim Seon-ho, ketika diminta menjelaskan tentang karakter The Nobleman. ’’Ia misterius dan tak bisa dijelaskan. Namun yang jelas, ia akan mengaduk-aduk seluruh dunia demi menemukan Marco,’’ paparnya.

BACA JUGA: Sutradara The Childe: Kim Seon-ho Sempurna Untuk Peran Ini

BACA JUGA: Penampilan Kim Seon-ho Sebagai The Nobleman Tampak ’’Gila’’

Ada satu scene di teaser yang mencuri perhatian fans. Yakni ketika ia duduk di sebuah warung tepi jalan. Mengamati Marco dengan santai, sambil menyedot sebotol minuman kola. ’’Ya, saat syuting saya minum banyak sekali kola. Tiap scene kayaknya saya harus minum lima botol,’’ jawabnya jujur, lantas tertawa kecil.


THE NOBLEMAN yang diperankan Kim Seon-ho mengawasi target sambil minum sebotol kola dalam teaser film The Childe.-Creazion Studios -

The Nobleman dicitrakan sangat rapi. Selalu memakai suit. Rambutnya pun ditata klimis. Padahal, ia adalah pria berdarah dingin yang tak keberatan melakukan kontak fisik demi mendapatkan buruan. Rupanya, gaya penampilan The Nobleman merupakan hasil diskusi panjang antara Kim Seon-ho dan sutradara Park Hoon-jung. Mereka membuatnya se-dandy itu untuk menguatkan kepribadian maniaknya.

’’Tiap kali habis berlari atau berkelahi, ia akan mengecek dirinya sendiri di cermin. Ia tak mau penampilan kerennya berantakan,’’ jelas Kim Seon-ho. ’’Kalau menonton filmnya nanti, Anda akan menyadari bahwa ia sebenarnya punya kepribadian yang tulus. Tapi, kalau lagi menembak, ia akan tertawa gila karena begitu menikmati aksinya,’’ tambah bintang drama Hometown Cha Cha Cha itu.

’’Ada pertentangan dalam kepribadian The Nobleman. Se-enggak normal itulah ia,’’ tegasnya, lantas tertawa. ’’Ia muncul begitu saja, mengejar-ngejar Marco. Ia tertawa kayak orang gila dan membuat kekacauan di mana-mana. Orang pasti berpikir ia sinting. Dan itu enggak salah,’’ pungkasnya.

Banyak yang bilang, Kim Seon-ho tak cocok memerankan karakter villain. Sebab, image anak manis terlanjur terpatri pada sosoknya. Lantaran sering membintangi melodrama atau serial komedi romatis. Namun, Park Hoon-jung tidak setuju. Pria 54 tahun itu menilai Kim Seon-ho bisa mengeksekusi perannya dengan sangat bagus.

’’Kim Seon-ho bukan pilihan yang aneh untuk peran ini,’’ tegasnya. ’’Waktu menulis karakter The Nobleman, aku membayangkan ia sebagai orang yang sangat dingin dan kejam. Tapi juga sedikit aneh dan punya selera humor unik. Dalam berbagai level, ia adalah karakter menawan yang punya banyak wajah. Kim Seon-ho sangat cocok untuk itu,’’ papar Park Hoon-jung.

The Childe berkisah tentang Marco (Kang Tae-joo), pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Ia pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya. Tiba-tiba, ia dikejar-kejar oleh pria misterius berjuluk The Nobleman. Ia terseret dalam dunia pertarungan bawah tanah, di mana banyak sosok tak dikenal yang menginginkan nyawanya. The Childe tayang di Korea pada 21 Juni 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver