Teaser The Childe Dirilis, Penampilan Kim Seon-ho Sebagai The Nobleman Tampak ’’Gila’’

Teaser The Childe Dirilis, Penampilan Kim Seon-ho Sebagai The Nobleman Tampak ’’Gila’’

SENYUM MANIAK The Nobleman, diperankan Kim Seon-ho, dalam teaser The Childe yang dirilis Senin malam. -Movie&New-

HARIAN DISWAY – Fans Kim Seon-ho mendapat kejutan pada Senin malam, 15 Mei 2023. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya teaser film debut Kim Seon-ho, The Childe, dirilis. Meski hanya berdurasi 44 detik, fans langsung mendapat gambaran seperti apa karakter The Nobleman, pria misterius yang diperankan Kim Seon-ho. The Childe sendiri diluncurkan pada 21 Juni 2023, dan sudah dikonfirmasi bakal beredar di bioskop-bioskop Indonesia. 

Teaser dibuka dengan adegan di dalam mobil. Yang terparkir di sebuah jalanan sibuk di Filipina. Pengemudinya tak ada dalam frame. Namun, dari bayangan kaca spion, terlihat bayangan The Nobleman yang diperankan Kim Seon-ho. Sejurus kemudian, ia mengamati selembar kertas berisi data seorang pria muda. Pada scene berikutnya, The Nobleman tampak asyik duduk di warung kaki lima di tepi jalan. Menyedot sebotol Coca Cola.

Scene berikutnya, The Nobleman sudah bersama Marco (Kang Tae-joo). Petinju muda blasteran Filipina-Korea yang ingin mencari ayah kandungnya. The Nobleman menunjukkan sesuatu yang membuat anak muda itu sangat tertarik.

Ia bertanya sinis dalam bahasa Inggris, ’’Siapa kamu?’’
The Nobleman mengangkat alis, seolah memikirkan jawaban yang aman. Lalu menjawab dalam bahasa Korea. ’’Teman.’’ Jawaban singkat itu disambung senyum lebar. Bukan senyum hangat yang menenangkan. Namun lebih seperti seringai. Yang sulit ditebak artinya.

Rentetan adegan berikutnya adalah kebut-kebutan di jalan raya (ada scene The Nobleman menembak dengan pistol dari dalam mobil), kejar-kejaran di hutan, dan perkelahian dengan tangan kosong maupun adu tembakan yang intens. Berkali-kali pula, The Nobleman memperlihatkan seringai mengerikan. Seolah mengonfirmasi bahwa karakter tersebut sedikit gila atau maniak.

Di tengah raungan mesin mobil dan desing peluru, kita dapat mendengar narasi The Nobleman. ’’Dalam profesi ini, jangan biarkan perasaanmu terlibat. Ini murni bisnis.’’ Apa yang terjadi pada Marco? Berhasilkah ia bertemu sang ayah? Siapa sebenarnya The Nobleman? Apakah ia orang baik? Atau malah villain utama?

Pada scene terakhir, The Nobleman yang selalu mengenakan jas rapi itu kembali menyapa Marco. Ia tampak bersandar di depan mobil, di tepi hutan. Tangannya membawa buku. ’’Halo, Teman. Sudah kubilang kita akan bertemu lagi, kan?’’ Seringainya yang penuh arti kembali mengembang.

The Childe, film action-noir garapan sutradara Park Hoon-jung, mengisahkan tentang pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Setelah ibunya sakit, bocah tersebut pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya. Alih-alih mencapai impiannya menjadi petinju, ia bertemu pria misterius berjuluk The Nobleman. Ia pun terseret dalam dunia pertarungan gelap, di mana banyak sosok tak dikenal yang menginginkan nyawanya. Duh, makin tak sabar menanti 21 Juni! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: