Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

Di samping mengelola guest house yang tidak ramai-ramai amat itu, ketiganya punya cita-cita sendiri-sendiri.

Joon-ki adalah stuntman yang ingin menjadi aktor sungguhan. Gi-boong merupakan pemain bisbol di klub amatir. Sedangkan Woo-sik adalah mantan trainee yang gagal jadi idol.

Sepanjang 16 episode, kita bisa menyaksikan ketiganya mengejar mimpi dan cinta. Sembari menjaga persahabatan yang berkali-kali diuji. Konyol, penuh kesalahpahaman, tapi lucunya setengah mati.

BACA JUGA:Berikut 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Keseruan bertambah berkat tiga cewek yang ikut tinggal di guest house tersebut. Ada Kim Joeng-eun (Ahn So-hee), teman kuliah Joon-ki yang numpang di sana selama mencari pekerjaan.

Lalu Han Soo-yeon (Moon Ga-young), teman SMA yang mereka selamatkan setelah pernikahan dia batal dan ayah dia dikejar-kejar investor. Plus kakak perempuan Woo-sik, Yoo-ri (Kim Ye-won), yang manipulatif.

Beda Image


LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

Image sempurna Han Ji-pyeong yang telah terbentuk begitu indah di kepala kita bakal buyar seketika saat menonton Woo-sik. Ia adalah kebalikannya Ji-pyeong.

Dalam karier, ia gagal total. Woo-sik pernah mengikuti training idol. Tapi terdepak dari agensi. Ia lantas bekerja serabutan. Dari menjadi guru vokal lansia, wedding singer, hingga menyanyi di kafe.

BACA JUGA:8 Foto Adegan The Childe, Kim Seon-ho Benar-benar Menjiwai Peran The Nobleman

Ji-pyeong begitu dingin, tenang, dan penuh perhitungan. Self esteem-nya sangat tinggi, sehingga ia kerap menyembunyikan perasaan di balik kata-kata kasar.

Nah, karakter Woo-sik bertolak belakang. Ia gampang meledak, berisik, serta impulsif. Nasibnya sial melulu. Namun, kalau tidak sedang bete, Woo-sik adalah pria yang baik hati dan rela berkorban untuk teman-temannya.

Masalahnya, dia sial terus. Sehingga bete terus…

BACA JUGA:Takut Ketinggian, Kim Seon-ho Tetap Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: