8 Foto Adegan Terbaru The Child, Kim Seon-ho Benar-benar Menjiwai Peran The Nobleman

8 Foto Adegan Terbaru The Child, Kim Seon-ho Benar-benar Menjiwai Peran The Nobleman

THE NOBLEMAN (Kim Seon-ho) mengejar-ngejar Marco (Kang Tae-joo) menggunakan mobil dalam trailer film The Childe.-NEW Movie-

HARIAN DISWAY – NEW Movie merilis beberapa foto adegan (stills) film The Childe yang dibintangi Kim Seon-ho. Hampir seluruhnya didominasi aksi pengejaran yang melibatkan The Nobleman alias Gwigongja (Kim Seon-ho) dengan Marco (Kang Tae-joo), si petinju muda. Dari foto-foto tersebut, kita bisa mengharapkan adegan full action dari film The Childe.

BACA JUGA: The Childe Dipastikan Tayang di Indonesia pada Juni, Tanggal Bikin Penasaran

BACA JUGA: Teaser The Childe Dirilis, Penampilan Kim Seon-ho Sebagai The Nobleman Tampak ’’Gila’’

The Childe berkisah tentang Marco (Kang Tae-joo), anak muda blasteran Korea-Filipina yang bercita-cita menjadi petinju. Ia pergi ke Korea demi mencari ayah kandungnya. Alih-alih menemukan sang ayah, ia malah bertemu pria misterius berjuluk The Nobleman (Kim Seon-ho). Marco terseret dalam dunia gelap, di mana ia dikejar-kejar oleh banyak pihak. The Childe dipastikan tayang di Indonesia pada Juni 2023. Duh makin tak sabar! (*)


-NEW Movie-

SENYUM MANIAK The Nobleman (Kim Seon-ho, kanan) saat memperkenalkan diri sebagai Chingu (Teman) kepada Marco (diperankan Kang Tae-joo). Latar belakang pria misterius yang bahkan tak kita ketahui nama aslinya itu masih gelap.


-NEW Movie-

THE NOBLEMAN (Kim Seon-ho) mengarahkan pistol ke sosok yang diduga Marco (Kang Tae-joo). Tanpa diketahui alasannya, The Nobleman rela mengobrak-abrik seluruh Korea demi menangkap Marco. 


Marco (Kang Tae-joo) hendak melompat dari jembatan.-NEW Movie-

Pengejaran yang intens memaksa Marco (Kang Tae-joo) terjun dari jembatan. Adegan ini paling sulit buat Kim Seon-ho yang memiliki phobia terhadap ketinggian.


THE NOBLEMAN (Kim Seon-ho) terlibat adu tembak seru.-NEW Movie-

THE NOBLEMAN (Kim Seon-ho) terlibat perkelahian seru dan adu tembak dengan musuh-musuhnya. Banyak pihak yang menginginkan Marco. Hingga kita tidak tau, mana pihak yang baik dan mana yang jahat. Jangan-jangan memang tidak ada yang baik.


KANG TAE-JOO dan Go Ara. -NEW Movie- 

Kali ini, Marco (Kang Tae-joo, kiri) terlihat berkendara dengan tokoh perempuan yang diperankan Go Ara. Siapakah perempuan itu? Apakah dia benar-benar tulus hendak menyelamatkan Marco? Hingga kini, tim produksi pun hanya memperkenalkan dia sebagai Yoon-ju yang misterius. 


KIM KANG-WOO (tengah) dalam The Childe.-NEW Movie-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: new movie