Film Kim Seon-ho The Childe Dipastikan Tayang di Indonesia pada Juni, Tanggal Bikin Penasaran

Film Kim Seon-ho The Childe Dipastikan Tayang di Indonesia pada Juni, Tanggal Bikin Penasaran

KIM SEON-HO sebagai The Nobleman dalam poster film The Childe yang bakal tayang Juni 2023.-Creazion Studios-

SURABAYA, Harian Disway – Dua jaringan bioskop di Indonesia sudah mengonfirmasi bakal menayangkan The Childe, film debut Kim Seon-ho. Yakni CGV dan Flix Cinema. Mereka kompak mengatakan, film yang disutradarai Park Hoon-jung itu bakal rilis pada Juni 2023. Tapi, tanggal berapa?

’’Satu misi, perburuan yang gila! Lihat teaser trailer The Childe sekarang! Tayang di CGV Juni 2023.’’ Begitulah unggahan di akun media sosial CGV pada Senin malam, 29 Mei 2023. Disertai trailer pendek The Childe yang sudah beredar sebelumnya. Flix Cinema memuat unggahan yang senada.

Di Korea Selatan, The Childe bakal tayang pada 21 Juni 2023. So, tanggal tayang di Indonesia bisa jadi berbarengan dengan di negara aslinya. Atau paling lambat sepekan setelah Korea. Itu berarti, kita lebih cepat daripada beberapa negara Asia lain. Di Taiwan, Filipina, dan Thailand, The Childe baru nongol di bioskop pada Juli 2023.

The Childe merupakan film layar lebar perdana bagi Kim Seon-ho. Aktor 37 tahun itu sebelumnya dikenal sebagai bintang serial hits, seperti Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha. Ia telah menunjukkan range akting yang luas di berbagai drama. Mulai dari anak chaebol menyebalkan di Strongest Delivery Man, penipu nakal di Two Cops, hingga penyanyi idol gagal di Welcome to Waikiki 2.

’’Sebagai aktor yang biasa membintangi drama, bermain dalam film seperti ini adalah pengalaman yang sangat baru bagiku,’’ ungkap Kim Seon-ho, dalam konferensi pers The Childe pada 24 Mei 2023 lalu. ’’Apalagi, genrenya adalah action noir. Dan disutradarai Park Hoon-jung pula. Aku sungguh sangat menikmati setiap prosesnya,’’ lanjut aktor berlesung pipi itu.

The Childe berkisah tentang perjuangan Marco (Kang Tae-joo), pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Ia pergi ke Korea demi mencari ayah kandungnya. Alih-alih mencapai impian, ia bertemu sesosok pria misterius berjuluk The Nobleman (Kim Seon-ho). Ia pun terseret dalam dunia pertarungan gelap, di mana banyak sosok tak dikenal yang menginginkan nyawanya. Termasuk The Nobleman. Sampai bertemu bulan depan, Chingu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cgv