Syuting Kejar-kejaran Intens di Film The Childe, Kim Seon-ho Nyaris Muntah

Syuting Kejar-kejaran Intens di Film The Childe, Kim Seon-ho Nyaris Muntah

JADI BESTIE, Kim Seon-ho membersihkan wajah Kang Tae-joo di sela konferensi pers The Childe di Seoul, 22 Mei 2023.-News1-

HARIAN DISWAY – Memerankan villain dalam The Childe yang bergenre action noir adalah tantangan berat buat Kim Seon-ho. Yang sering menonton penampilannya di acara ragam 2 Days & 1 Night pasti tahu. Ia gampang lelah. Lemah dalam aktivitas fisik. Juga takut ketinggian. Nah, selama syuting film besutan Park Hoon-jung tersebut, ia harus melakukan segala hal yang ia takuti.

Dalam The Childe, Kim Seon-ho harus banyak berlari. Karena karakternya, The Nobleman, diceritakan mengejar-ngejar seorang petinju muda yang menyimpan banyak rahasia. Si petinju diperankan Kan tae-joo, yang baru berusia 28 tahun. Tentu, ada perbedaan fisik yang signifikan antara Kim Seon-ho, 37, dengan Kang Tae-joo.

BACA JUGA: Ceritakan Peran di The Childe, Kim Seon-ho Minum Lima Botol Coke Sekali Adegan

’’Sebenarnya enggak masalah sih, karena sering kali The Nobleman mengejarnya naik mobil. Jadi saya enggak capek,’’ ungkap Kim Seon-ho dalam konferensi pers The Childe di Seoul, Senin, 22 Mei 2023. ’’Tapi ada satu hari di mana aku harus mengejarnya tanpa mobil di terowongan. Nah saat itulah aku harus bekerja keras untuk berlari mengimbaginya,’’ paparnya, lantas tersenyum simpul. Kim Seon-ho menahan tawa.


EKSPRESI GILA The Nobleman (Kim Seon-ho) ketika mengejar buruannya menggunakan mobil dalam film The Childe.-Creazion Studios-

’’Sampai pada take ketiga, aku berlari sampai hampir muntah. Padahal, waktu aku melihat Kang Tae-joo, ia sudah jauh banget di depanku,’’ imbuhnya, lalu tersenyum malu-malu.

Setelah kejar-kejaran intens, ada adegan ketika mereka berlari sejajar. Apakah akhirnya Kim Seon-ho mampu mengimbangi kecepatan Kang Tae-joo? Tidak juga. Kang Tae-joo lah yang melambat. ’’Aku memang menunggumu,’’ kata Kang Tae-joo, disambut tawa MC dan audiens. Bahkan Kim Seon-ho sendiri tertawa terbahak-bahak karena malu.

BACA JUGA: Penampilan Kim Seon-ho Sebagai The Nobleman Tampak ’’Gila’’

’’Saya memang sering bergantung padanya karena staminanya bagus,’’ Kim Seon-ho mengakui. ’’Kadang, ia bertanya apakah saya baik-baik saja. Kalau saya mengangguk, maka kami akan berlari lagi. Kalau enggak, ia akan menyuruh saya istirahat dan minum air dulu. Karena setelah itu kami harus berlari lagi secara terus menerus selama 30 menit,’’ papar bintang Start-Up dan Welcome to Waikiki 2 tersebut.

Syuting adegan kejar-kejaran itu memang intens. Sampai-sampai Kim Kang-woo menyeletuk. ’’Wow! Lari 30 menit? Itu maraton, ya?’’

Bagaimana? Makin tak sabar menonton The Childe? Film ini berkisah tentang Marco (Kang Tae-joo), pemuda blasteran Korea-Filipina yang ingin menjadi petinju. Ia pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya. Tiba-tiba, ia dikejar-kejar oleh pria misterius berjuluk The Nobleman. The Childe tayang di Korea pada 21 Juni 2023. Menurut informasi distributor, Indonesia segera menyusul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver