Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

Baru Saja Selesai Wamil, Nam Joohyuk Siapkan Drama Baru! Berikut Drama yang Pernah Ia Bintangi-skawngur-Instagram

HARIAN DISWAY - Fans Nam Joo Hyuk pasti sudah kangen berat. Maklum, 18 bulan ia menjalani tugas negara wajib militer. Bintang Twenty Five, Twenty One itu bebas tugas pada 19 September 2024 lalu.

Setelah hampir dua tahun mengabdikan dirinya kepada negara, Nam Joo Hyuk nampaknya tengah menikmati liburan sambil bekerja.

Pemilik akun Instagram @skwangur itu mengunggah beberapa foto dirinya sedang berada di Paris, Prancis. Mengenakan sweater putih dan topi biru, aktor berusia 30 tahun tersebut sudah berada di depan menara Eiffel!

Ia juga menambahkan tagar Dior dan DiorSS25 di postingan tersebut. Nampaknya, Nam Joo Hyuk akan menghadiri perhelatan Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Dior.

BACA JUGA:Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Nam Joo Hyuk sempat bertugas sebagai duta Dior di Korea beberapa kali. Proporsi tubuhnya yang tinggi dan auranya yang mahal, dinilai cocok untuk brand asal Prancis tersebut.


Baru Saja Selesai Wamil, Nam Joohyuk Siapkan Drama Baru! Berikut Drama yang Pernah Ia Bintangi. Postingan Instagram Nam Joo Hyuk di menara Eifel, Paris.-skawngur-Instagram

Nah, bagi semua penggemar drakor, kembalinya Nam Joo Hyuk ke dunia hiburan membuat fans harap-harap cemas. Kapan ia mulai main drama lagi? drama seperti apa yang akan dipilihnya sebagai proyek comeback?

Sejak terjun ke dunia hiburan pada 2014, Nam Joo Hyuk sudah bermain di 10 drakor dan 3 film layar lebar. Dengan berbagai genre pula. Mulai dari romance hingga action, semuanya pernah dijajal. Kemampuan aktingnya pun tidak perlu dipertanyakan.

Nah, sembari menunggu Nam Joo Hyuk mengumumkan drama terbaru, mari kita sedikit nostalgia ke drama-drama yang ia bintangi sebelumnya. Berikut 5 drakor yang asyik buat ditonton ulang. 

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber