Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan?-tvN-

HARIAN DISWAY - Drakor Love Next Door, yang awalnya dipromosikan sebagai drama komedi romantis itu, mulai memasuki fase-fase gelap.

Penonton sudah tak lagi disuguhi interaksi lucu dan menggemaskan antara dua tokoh utama yang diperankan Jung Hae In dan Jung So Min. Sejak episode 8, plot drama itu mulai menuju ke arah yang mengkhawatirkan!

Ya, pada episode tersebut, diketahui bahwa Bae Seok Ryu (diperankan Jung So Min) menderita kanker lambung. Dia sempat rehat setahun dari pekerjaannya yang mapan dan bergaji besar di AS, demi menjalani perawatan.

Namun, dia menyembunyikan semuanya dari keluarganya. Termasuk dari Choi Seung Hyo (Jung Hae In), sahabat masa kecilnya. Seok Ryu tak ingin mereka bersedih.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

BACA JUGA:Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

Nah, di episode 9 yang tayang pada Sabtu malam, 14 September 2024, rahasia itu akhirnya terbongkar. Tak hanya Choisseung (sapaan Seok Ryu buat Choi Seung Hyo) yang tahu. Keluarganya juga.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Simak teaser Love Next Door episode 10 yang bakal tayang malam ini, 15 September 2024.

Sinopsis Episode 9


Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan? Foto: Choisseung (kiri) dan Bae Seok Ryu di taman bermain pada episode 9. -tvN-

Pada Love Next Door episode 9, pemirsa disuguhi flashback tentang bagaimana Bae Seok Ryu akhirnya membatalkan pertunangan dengan Song Hyeon Jun (Han Joon Woo). Juga alasan utama dia berhenti dari pekerjaannya di GREIP.

Masalahnya dengan Song Hyeon Jun ternya lebih pelik dari sekadar perselingkuhan. Keduanya sama-sama burnout selama Bae Seok Ryu menjalani perawatan kanker. Bahkan Seok Ryu sendiri mengalami depresi. Sedangkan Hyeon Jun tertekan dengan keadaan itu.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn