Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan?-tvN-

Mengingat betapa beratnya hubungan mereka di masa depresi itu, Bae Seok Ryu menolak lamaran kembali Hyeon Jun. Luka dia belum sembuh betul.

Di sisi lain, Choi Seung Hyo juga sangat berharap cintanya diterima. Namun, Bae Seok Ryu dengan dingin memberitahunya bahwa dia dilamar Hyeon Jun. Tanpa memberi tahu bahwa Seok Ryu telah menolaknya. Dia bahkan meminta Choisseung membuang susu yang melambangkan deadline perjanjian mereka.

Nah, dalam situasi seperti itu, tanpa sengaja terbongkarlah rahasia Bae Seok Ryu di depan ibunya dan ibu Choisseung. Mereka langsung bertangisan. Tidak menyangka beban yang ditanggung Bae Seok Ryu seberat itu...

Teaser Episode 10


Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan? Foto: Choisseung kecewa dengan Bae Seok Ryu.-tvN-

Situasi berubah 180 derajat di rumah Bae Seok Ryu. Ayah ibunya, yang sebelumnya marah-marah karena Seok Ryu kepingin jadi chef profesional, sedih luar biasa. Sang ibu, Na Mi Seok (Park Ji Young) sehari-hari menangis. Sedangkan ayahnya, Bae Geun Sik (Jo Han Chul) murung.

BACA JUGA:Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

Adik Seok Ryu, Bae Dong Jin (Lee Seung Hyeob) merasa kasihan pada kakaknya, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Seok Ryu gerah dengan keadaan itu. Dia keluar rumah. Namun malah bertemu Choisseung.

Mereka akhirnya ngobrol di taman bermain yang biasa mereka kunjungi saat kecil.

"Kamu marah padaku?" Seok Ryu bertanya. Dia mulai merasa Choisseung menghindari dirinya. Dan itu membuatnya heran.

"Aku sudah bilang bahwa aku sakit kanker. Aku khawatir melihat diriku sendiri," kata Seok Ryu. "Jadi aku harus bagaimana? Apakah aku harus menenangkanmu, atau menyemangatimu?"

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Ada kepahitan di dalam suaranya. Karena harusnya, dialah yang disemangati. Faktanya, Choisseung marah karena dia menyembunyikan hal sebesar itu darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn