Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Teaser Drakor Love Next Door Episode 5, Jung So Min Bertemu Mantan Jung Hae In--Soompi

HARIAN DISWAY - Drakor Love Next Door episode 5 akan tayang malam ini, 31 Agustus 2024. Ia akan menyajikan kisah terbaru dari Jung-Jung couple: Jung Hae In dan Jung So Min.

Pada episode sebelumnya, penonton akan disuguhkan dengan keromantisan Choi Seung Hyo (diperankan Jung Hae In) dan BAe Seok Ryu (Jung So Min) selama masa-masa SMA.

Saat remaja itu, Choi Seung Hyo menulis surat yang berisi ungkapan rasa sukanya pada Baek Seok Ryu. Namun ketika mereka sudah sama-sama dewasa, belum diketahui apakah Choi Seung Hyo masih menyimpan rasa suka itu kepada Jung So Min.

Di sisi lain, ada perusahaan besar di AS, yang bernama GREIPS, menyewa firma kontraktor Choi Seung Hyo untuk membangun flagship store mereka di Seoul. GREIPS adalah perusahaan tempat Bae Seok Ryu bekerja di AS, sebelum pulang ke Korea.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

Sebagai ringkasan, sebelum menyimak sinopsis teaser episode 5, silakan simak rangkuman Love Next Door episode 4 terlebih dulu.


Makin Heboh! Teaser Drakor Love Next Door Episode 5, Jung So Min Bertemu Mantan Jung Hae In--Netflix

Sinopsis Episode 4

Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu flashback ke masa SMA. Ketika mimpi mimpi Choi Seung Hyo sebagai perenang nasional hancur karena mengalami kecelakaan. Ia akhirnya mengubur mimpi itu, dan belajar arsitektur interior. Kini, ia menjadi arsitek top di Seoul.

Sementara itu, Bae Seok Ryu ternyata tidak menemukan impiannya sendiri. Dia selama ini menjalani hidup apa adanya. Mana yang dirasa baik untuk dia dan orang tua, dia jalani.

Itulah yang membuat dia menjalani pekerjaan tanpa passion di AS. Hingga akhirnya dia burnout dan pulang ke Korea. Keputusan itu ternyata membawanya kembali dekat dengan Choi Seung Hyo.

Choi Seung Hyo sendiri sepertinya tidak ingat kalau ia pernah menuliskan perasaan sukanya pada Baek Seok Ryu 10 tahun yang lalu. Saat di rumah, Choi Seung Hyo merasa heran saat membaca kembali suratnya.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi