Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Teaser Drakor Love Next Door Episode 5, Jung So Min Bertemu Mantan Jung Hae In--Soompi

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Sesaat, fans sudah berharap mereka bakal berciuman. Atau paling tidak saling menatap. Hingga menyadari bahwa mereka saling mencintai.

Tapi, jangan lupa. Drakor Love Next Door bergenre komedi romantis. Tidak semudah itu mendapatkan adegan manis nan indah di drama ini. Ketika pasangan sahabat masa kecil itu sedang saling menatap penuh arti, tiba-tiba Bae Dong Jin membuka pintu kamar.

"Ibuuuu, Bae Seok Ryu nakal!" Ia berteriak mengadu.

Spontan, Choi Seung Hyo langsung melompat terjun dari tempat tidur. Apes banget, kakinya terantuk kaki lemari. Ia meringis sambil melompat-lompat kesakitan.

Namun, bukan hanya kejadian manis itu saja yang menanti fans di episode 5. Ketika Choi Seung Hyo kembali memikirkan perasaannya pada Baek Seok Ryu, tiba-tiba ada tamu kejutan. Dia adalah Jang Tae Hee, mantan kekasih Seung Hyo semasa kuliah.


TEASER Love Next Door episode 5, Jung So Min jumpa mantan pacar Jung Hae In. Foto: Seo Ji Hye dalam cuplikan Love Next Door episode 5. -tvN-

BACA JUGA:Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

BACA JUGA:Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

Seo Ji Hye adalah aktris yang berpengalaman dalam berbagai drama populer. Di antaranya Crash Landing on You, Adamas, dan Kiss Sixth Sense.

Dalam foto adegan yang dirilis tvN, Jang Tae Hee bertemu dengan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dalam situasi yang menegangkan. Raut wajah mereka bertiga tampak canggung. Apakah Bae Seok Ryu cemburu? Hehe.

"Seo Ji Hye akan memainkan peran yang sangat penting dalam cerita. Kehadiran dia lebih dari sekedar cameo biasa," goda tim produksi Love Next Door," sebagaimana dikutip Soompi.

"Anda bisa menantikan perubahan apa yang akan dibawa oleh mantan pacar Choi Seung Hyo, Jang Tae Hee, dalam hubungan Choi Seung Hyo dengan Bae Seok Ryu," lanjut mereka.

Apakah pada episode 5, Baek Seok Ryu mengakui perasaannya pada Choi Seung Hyo? Atau justru sebaliknya? Choi Seung Hyo akan CLBK dengan Jang Tae Hee? Saksikan Love Next Door episode 5 pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di Netflix pukul 21.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi