Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Nonton drama Korea Love Next Door di Netflix.--MyDramaList

HARIAN DISWAY - Jung Hae In dan Jung So Min kembali ke drama Korea bergenre komedi romantis bertajuk Love Next Door.

Love Next Door sudah mencuri perhatian penggemar drakor sejak teaser-nya baru dirilis. Duo Jung, yakni Jung Hae In dan Jung So Min menjadi sorotan, karena adegan mereka yang kocak dan bikin baper.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Shin Ha Eun. Shin Ha Eun dikenal lewat karya sebelumnya yang juga fenomenal, yakni Hometown Cha Cha Cha.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Nah, kali ini Yoo Je Won menyajikan alur cerita yang berbeda dari Hometown Cha Cha Cha yang didominasi unsur komedi romantis. Love Next Door lebih bervariasi. Ada lucunya, ada cinta-cintaannya, dan ada unsur persahabatan yang kental.

Love Next Door mengisahkan tentang sejoli yang berteman sejak kecil. Saking akrabnya, mereka sampai hafal kebiasaan masing-masing. Tak hanya itu, ibu mereka juga bersahabat karena sering bertemu di acara kumpul ibu-ibu sosialita.

Ingin tahu siapa saja tokoh dalam drama Love Next Door? Yuk, kenalan dulu dengan 9 karakter berikut pemerannya berikut ini.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

1. Jung So Min


Jung So Min dalam Drama Korea Love Next Door--Soompi

Jung So Min berperan sebagai Bae Seok Ryu dalam drakor Love Next Door. Dia adalah anak dari pasangan Na Mi Sook dan Bae Geun Sik.

Bae Seok Ryu sangat sukses dalam pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan kuliah di Amerika Serikat dan memiliki karier yang bagus di sana. Namun, dalam episode awal, dikisahkan Bae Seok Ryu terpaksa pulang ke Korea Selatan karena suatu alasan.

Saat kembali ke Korea, kehadirannya sangat mengejutkan keluarga dan teman-temannya. Bahkan terjadi keributan besar antara Bae Seok Ryu dengan keluarganya saat ia datang ke rumah. Waduh, ada apa ya kira-kira?

BACA JUGA:Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn