Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Pecinta drama Korea pasti menunggu yang satu ini. Drama terbaru Jung Haein ini akan segera tayang di tvN. Bersama dengan Jung Somin yang beradu akting dalam genre romance comedy berjudul Love Next Door. --X

HARIAN DISWAY - Pecinta drama Korea pasti menunggu yang satu ini. drama terbaru Jung Haein ini bakal segera tayang di tvN. Bersama dengan Jung Somin yang beradu akting dalam genre romace comedy berjudul Love Next Door.

Siapa pun tahu bahwa Jung Haein maupun Jung Somin adalah idola. Keduanya sudah dikenal luas oleh masyarakat atas akting yang mumpuni dan pembawaan karakter yang selalu berhasil menyita perhatian penonton.

Di project sebelumnya, Jung Haein sudah berhasil menyita perhatian lewat perannya sebagai Ahn Soo Ho dalam drama Snowdrop. Ia beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK yang saat itu baru saja debut sebagai aktris. 

BACA JUGA: Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Chemistry keduanya dinilai sangat baik dan mengejutkan penonton. Sedangkan Jung Somin baru saja membintangi film bersama Kang Haneul berjudul Love Reset. Inilah kekuatan yang membuat drama yang satu ini sangat ditunggu.

Sebelum film tersebut, Jung Somin lebih dikenal setelah perannya sebagai Mu deok dalam Alchemy of Souls bersama Lee Jae Wook. Meski hanya muncul pada season 1, kualitas akting dan pembawaan karakternya mendapat banyak pujian.

Dua aktor jenius ini disatukan dalam project melodramatic berjudul Love Next Door yang akan tayang 17 Agustus mendatang. Penton yang sudah tak sabar menyimak keseruan drama ini dapat menontonnya di Netflix.
Jung Haein dan Jung Somin tampil menawan sebagai Seunghyo dan Seokryu dalam drama yang seru berjudul Love Next Door. --X

BACA JUGA: Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Love Next Door atau dalam judul koreanya Eommaeui Chingu Adeul menceritakan kisah dua orang yang merupakan teman masa kecil bertemu lagi setelah dewasa. Jung Haein berperan sebagai Choi Seunghyo dan Jung Somin berperan sebagai Bae Seokryu.

Seperti arti harfiah dari judul koreanya, Anak laki-laki teman ibu. Drama ini berfokus pada hubungan Seokryu dan Seunghyo yang merupakan teman masa kecil karena ibu mereka saling mengenal.

Setelah dewasa, mereka kembali bertemu. Seunghyo dewasa sudah menjadi arsitek yang terkenal dan memiliki hidup yang cemerlang. Seokryu pun memiliki hidup yang tak kalah menjanjikan sebelumnya.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Ia berturut-turut menjadi juara kelas ketika sekolah dan mendapat beasiswa penuh untuk kuliah di universitas bergengsi. Dia menjadi project manager di perusahaan besar internasional ketika lulus kuliah. Namun ia malah mengundurkan diri karena suatu alasan. 

Ia kembali ke daerah asalnya dan bertemu lagi dengan Choi Seunghyo. Penonton akan dibawa mengikuti kisah keduanya yang dipertemukan kembali dan bagaimana keduanya melewati masa-masa sulit bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber