Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Pecinta drama Korea pasti menunggu yang satu ini. Drama terbaru Jung Haein ini akan segera tayang di tvN. Bersama dengan Jung Somin yang beradu akting dalam genre romance comedy berjudul Love Next Door. --X

Dalam trailer terbarunya, ditunjukkan bahwa Seokryu dan Seunghyo memiliki love and hate relationship. Keduanya terlalu tahu banyak tentang satu sama lain hingga menimbulkan hubungan yang kompleks.
Pesona aktor Korea Jung Haein yang kali ini didapuk sebagai Choi Seokryu dalam drama Love Next Door. --X

BACA JUGA: Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Dalam perkenalan cast, Jung Somin menyatakan bahwa drama ini juga berfokus pada keluarga khususnya hubungan antara anak dan ibu yang sering kali mengundang tangis penonton. Meski nantinya akan dibumbui lagi dengan komedi.


Empat pemeran utama yang menceritakan persahabatan antara Seunghyo, Seokryu, dan Moeum. Hal inilah yang akan menjadi daya tarik drama Love Next Door yang sudah dinanti-nantikan penggemarnya. Silakan menontonnya di Netflix. --X

Selain Seunghyo dan Seokryu, ada pula Moeum yang juga menjadi bagian dari grup persahabatan chaotic tersebut. Akan ada juga peran yang bernama Danho yang bakal menambah bumbu persahabatan dan emosi dalam persahabatan itu.

Jung Somin dalam interview bersama tvN menyarankan orang-orang yang sedang dalam kesusahan atas tuntutan dan ekspektasi dari keluarga maupun lingkungan sosial untuk menonton drama ini. Dia merasa drama ini akan lebih relate pada orang-orang tersebut.

BACA JUGA: Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

Selain menyuguhkan kisah perjuangan Seokryu dan Seunghyo dalam menjalani hidup, ada juga sisi romantis yang ditampilkan dalam drama ini. Seperti biasalah hal inilah yang akan menjadi poin menarik buat para penggemarnya.

Love Next Door yang tayang setiap weekend diharapkan dapat menghibur. Dengan menontonnya, akan didapatkan banyak hal termasuk seperti mendapatkan pengantar istirahat yang tepat buat para penonton setelah melalui pekan yang padat. (*)

*) Peserta Magang Reguler di Harian Disway. Mahasiswa Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber