Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

TIKET fan meeting Seo In Guk di Jakarta masih tersedia, ada kesempatan foto bareng! -Banyak Bagus Entertainment -

HARIAN DISWAY - Siapa ngefans Seo In Guk? Kabar gembira buat mereka. Bintang Reply 1997 dan Doom at Your Service itu akan menggelar fan meeting di Indonesia.

Tidak hanya ngobrol dengan fans tentang berbagai macam hal, Seo In Guk juga akan memamerkan suara emasnya kepada penggemar. Ia memang dikenal sebagai aktor serbabisa. Menyanyi dan main musik juga masuk dalam skillset-nya.

Lalu, kapan dan di mana Seo In Guk bakal menjumpai fans Indonesia? Para Heartrider (sebutan penggemar Seo In Guk) simak baik-baik informasi berikut ini.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Pertama ke Indonesia


TIKET fan meeting Seo In Guk di Jakarta masih tersedia, ada kesempatan foto bareng!-Banyak Bagus Entertainment -

Untuk kali pertama, Seo In Guk bakal mengadakan fan meeting di Indonesia. Tepatnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2024. Menjelang fan meeting, Seo In Guk menyampaikan pesan manis kepada Heartrider di seluruh Indonesia.

"Apa kabar semua? Seo In Guk di sini, senang bertemu kalian," kata Seo In Guk dalam video yang diunggah di Instagram promotornya, Banyak Bagus Entertainment.

"Aku akan mengadakan fan meeting di Indonesia pada 30 Agustus mendatang. Aku senang banget dan berdebar-debar ingin segera bertemu Heartriders di Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA:Review Film Project Wolf Hunting (2022): Ingin Nonton Seo In-guk Malah di-Prank

"Aku telah mengerahkan seluruh upaya untuk menyiapkan pertemuan dengan kalian semua. Jadi tetap semangat ya," pinta aktor berusia 36 tahun tersebut.

Heartrider di Indonesia pasti sudah tidak sabar menanti kedatangan Seo In Guk. Kabar baiknya lagi, saat ini, kuota tiket fan meeting bintang film Project Wolf Hunting itu masih tersedia. Berikut ini info lengkap mengenai harga  tiket, seat plan, dan benefitnya.

1. Harga tiket dan seat plan

Harga tiket fan meeting Seo In Guk paling murah dibanderol Rp 1.400.000. Bagi Heartrider yang ingin duduk di bagian paling depan, bisa memilih kategori tiket VVIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: banyak bagus entertainment