Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia, Ada Kesempatan Foto Bareng!

TIKET fan meeting Seo In Guk di Jakarta masih tersedia, ada kesempatan foto bareng! -Banyak Bagus Entertainment -

BACA JUGA:Mami Haein is Coming! Kim Ji Won Bintang Queen of Tears Gelar Fan Meeting di Jakarta, Simak Tanggalnya

Namun, jika ingin duduk di tengah-tengah, dapat membeli kategori tiket Gold atau Platinum. Ini dia daftar harga tiket berdasarkan kategorinya.

  • VVIP: Rp 2.750.000
  • Platinum: Rp 2.400.000
  • Gold: Rp 2.000.000
  • Silver: 1.400.000


Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta Masih Tersedia. Inilah seatplan di Ciputra Artpreneur.-Banyak Bagus Entertainment -

2. Benefit

Promotor menyediakan benefit yang sangat besar bagi para peserta fan meeting. Salah satu yang sangat istimewa adalah, kesempatan foto bersama Seo In Guk. Bukan foto grup. Melainkan sendiri-sendiri. One by one!

BACA JUGA:Akhirnya! Fan Meeting Byeon Woo Seok Mampir ke Jakarta

BACA JUGA:BABYMONSTER is Coming! Ini Seat Plan, Harga, dan Jadwal Penjualan Tiket Fan Meeting di Jakarta

Kesempatan itu diberikan kepada pemegang seluruh pemegang tiket. Baik itu VVIP, Platinum, Gold, maupun Silver. Namun, tentunya tidak semua bisa menikmati kesempatan emas tersebut. Melainkan hanya fans yang sangat beruntung.

Ya, promotor bakal mengundi setiap kategori tiket. Satu orang yang beruntung dari setiap kategori tersebut, bisa foto bareng bersama aktor Cafe Minamdang tersebut.

"Ya, ini benefit baru yang kami tawarkan pada fans. semua pemegang tiket mendapatkan kesempatan yang sama. Dan hanya 4 orang beruntung," tulis Banyak Bagus Entertainment. "Pemenang akan diumumkan lewat email pada 30 Juli 2024," lanjutnya.

BACA JUGA:Aduh Salting! YoonA SNSD Digombalin Fanboy di Fan Meeting Jakarta

Jika tidak beruntung foto bareng Seo In Guk pun, fans masih bisa mendapatkan benefit yang banyak. Pemegang tiket VVIP bakal mendapatkan poster bertanda tangan, bisa menonton sesi soundcheck, sesi hi-bye, dan foto grup.


TIKET fan meeting Seo In Guk di Jakarta masih tersedia. Foto: Seo In Guk bakal menyanyi dan bermusik di fan meeting.-Instagram Seo In Guk-

Adapun kategori Platinum bisa mengikuti sesi soundcheck (hanya untuk 300 orang), sesi hi-bye, foto grup, dan memperoleh poster poster bertanda tangan Seo In Guk.

Selanjutnya, kategori Gold ikut sesi hi-bye dan poster bertanda tangan. Terakhir, tiket berkategori Silver akan memperoleh poster poster bertanda tangan Seo In Guk. Oh ya, semua penonton akan mendapatkan poster non tanda tangan yang jumlahnya terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: banyak bagus entertainment