Aduh Salting! YoonA SNSD Digombalin Fanboy di Fan Meeting Jakarta

Aduh Salting! YoonA SNSD Digombalin Fanboy di Fan Meeting Jakarta

Yoona SNSD dapat rayuan dari Fanboy saat Fan Meeting di Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024 di Tennis Indoor Senayan.--X @yoonangel93

HARIAN DISWAY - Im Yoona, atau yang lebih dikenal dengan Yoona SNSD, menggelar fan meeting di Indonesia pada 3 Maret 2024. Tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ribuan SONE (sebutan fans SNSD) memenuhi gedung berkapasitas 4.000 penonton tersebut. Dalam pertemuan intimnya dengan para penggemar, YoonA mendapat rayuan atau gombalan dari salah satu fanboy.

Video yang diunggah di media sosial X oleh akun @yoonangel93, menunjukkan momentum kedekatan YoonA dengan para fansnya. Termasuk fanboy beruntung yang berkesempatan naik panggung.

BACA JUGA:Sapa Fans di Jakarta, Yoona SNSD: Emang Boleh Secantik Aku?

Di momen itu, si fanboy diberi tantangan untuk merayu bintang drakor King the Land tersebut. Para penggemar lainnya langsung bersorak menyaksikan kesempatan langka tersebut.


ADUH salting! YoonA SNSD digombalin fanboy di fan meeting Jakarta.-SONE Indonesia-

Dan tampaknya, si fans tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia mendekat ke arah Yoona di atas panggung, lalu mulai mengucapkan kata-kata manis.

"Tetaplah menjadi aktris dan idol, keep shining star, dan mewarnai hidupku," ucap fanboy tersebut. Setelah diterjemahkan, YoonA langsung salting (salah tingkah) habis-habisan. idol berusia 33 tahun itu tertawa kecil.

BACA JUGA:Kehilangan King the Land? Ini 5 Drama YoonA SNSD yang Bisa Ditonton untuk Obati Kangen

"Ya, aku juga bisa bersinar karena kalian semua. Terima kasih," ucap YoonA, menutupi rasa saltingnya.

Ada pula fans lain yang tidak kalah beruntung. Dia berkesempatan naik ke panggung dan bersalaman dengan YoonA. Saking nervous, setelah menyampaikan pesan ke YoonA, dia langsung ngibrit turun panggung.

YoonA bengong, dengan tangan yang sudah siap terulur untuk bersalaman. Dia lalu membuat gestur berjabat tangan dengan udara.

Menyadari bahwa dia meninggalkan YoonA begitu saja, si fans langsung balik kanan. Kembali naik ke panggung. Lantas menyambut tangan YoonA dalam jabatan yang erat dan hangat. Eh, YoonA merangkul fans tersebut!

BACA JUGA:Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: