Sapa Fans di Jakarta, Yoona SNSD: Emang Boleh Secantik Aku?

Sapa Fans di Jakarta, Yoona SNSD: Emang Boleh Secantik Aku?

Yoona SNSD menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia di Fan Meeting Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024.--X @LM_JLP

HARIAN DISWAY - Jakarta jadi saksi keseruan fan meeting dengan YoonA, member Girls Generation atau SNSD. Acara bertajuk YoonA fan meeting Tour: Yoonite in Jakarta tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 3 Maret 2024.

Antusiasme para penggemar terlihat sejak mereka memasuki Tennis Indoor Senayan. Mereka membawa light stick SNSD yang khas. Tak sabar bertemu langsung dengan idol yang juga populer sebagai aktris tersebut.

Acara fan meeting Yoona dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum YoonA naik panggung, teriakan kegirangan dari penonton sudah memenuhi ruangan.

BACA JUGA:Kehilangan King the Land? Ini 5 Drama YoonA SNSD yang Bisa Ditonton untuk Obati Kangen

Pukul 15.00 lebih sedikit, idol berusia 33 tahun itu muncul ke panggung. Mengenakan prom dress biru langit dengan rok mengembang. Membuat dia sangat mirip dengan Cinderella.


SAPA fans di Jakarta, Yoona SNSD: Mari buat kenangan indah bersama!-SONE Indonesia-

Apalagi, rambut panjang dia juga digelung dan dihias bando mutiara yang berkilau. Duh, makin mirip princess!

Saat Yoona mulai menyanyikan lagu pembuka, When The Wind Blows, penonton ikut bernyanyi bersama. Sehingga suasana tiba-tiba syahdu dan mellow. Tapi terasa hangat dan menyenangkan.

Setelah nyanyi bareng, YoonA menyapa para SONE (sebutan fans SNSD) menggunakan bahasa Indonesia. Dia menyatakan perasaan bahagia bisa bertemu dengan penggemar di Jakarta.

BACA JUGA:Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

BACA JUGA:YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

"Hai semuanya! Senang bisa bertemu kalian semua, karena saya sudah sangat kangen kalian," tutur YoonA.

"Jakarta adalah kota yang terakhir buat SONE. Karena kalian sudah lama menunggu, mari kita membuat kenangan indah bersama," ajak idol bernama lengkap Im Yoona tersebut, lantas terenyum sangat manis. Membuat siapa pun (baik pria maupun perempuan) meleleh seleleh-lelehnya...

Indra Herlambang, pemandu acara fan meeting YoonA, naik ke atas panggung setelah dipanggil oleh YoonA dan para penggemar. Indra mengawali tugasnya dengan memberikan pujian bertubi-tubi atas kecantikan dan pesona YoonA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: