YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

BINTANG King The Land, YoonA (kiri) dan Lee Jun-ho dalam pemotretan di majalah Allure.-Allure Korea-

HARIAN DISWAY – Pasangan bintang King the Land, YoonA dan Lee Jun-ho menghebohkan jagat drakor sejak pagi. Sebab, ada laporan bahwa keduanya berpacaran di dunia nyata. Tak sampai dua jam kemudian, agensi kedua artis itu buka suara. Mereka kompak membantah rumor pacaran YoonA dan Lee Jun-ho.

’’YoonA dan Lee Jun-ho hanyalah berteman dekat. Rumor bahwa mereka berpacaran itu tidak benar,’’ tegas SM Entertainment, dalam pernyataan resmi yang dikutip Soompi.

Di sisi lain, agensi Lee Jun-ho JYP Entertainment, menyebutkan hal senada. ’’Ya, keduanya memang dekat. Tapi setelah mengecek faktanya langsung dengan yang bersangkutan (Lee Jun-ho, Red), rumor pacaran itu benar-benar tak berdasar,’’ tegas perwakilan JYP.

BACA JUGA: Yoona Girls' Generation Bintangi Drama King The Land Bersama Lee Junho 2PM

BACA JUGA: Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

Berdasarkan laporan beberapa media, YoonA dan Lee Jun-ho berpacaran bahkan sebelum membintangi drama King the Land. Bahkan, mereka memutuskan menerima tawaran bermain dalam serial itu karena sudah berstatus pacaran. Keduanya merasa bakal mudah menemukan chemistry dalam drama yang bergenre komedi romantis tersebut.


SALAH SATU adegan YoonA dan Lee Jun-ho dalam King The Land. Chemistry mereka begitu baik karena diduga sudah berpacaran di dunia nyata. -JTBC via Soompi-

Namun, lagi-lagi, hal itu dibantah oleh agensi. SM dan JYP sama-sama menegaskan bahwa YoonA dan Lee Jun-ho hanya berteman baik.

YoonA dan Lee Jun-ho memiliki jalur karier yang serupa. Mereka memulai karier sebagai anggota idol group K-Pop generasi kedua. Lalu merambah akting di drama dan film. YoonA debut pada 2007 sebagai member Girls Generation (SNSD). Sedangkan Lee Jun-ho debut pada 2008, menjadi personel boy group 2PM.

BACA JUGA: Proyek Baru Junho 2PM Bareng Yoona SNSD, Ini 5 Fakta Tentang Drakor King The Land

BACA JUGA: Profil Junho 2PM, Bintang The Red Sleeve: Mengejar Daesang

YoonA kini sukses sebagai aktris. Beberapa karya dia, antara lain, adalah You Are My Destiny, Love Rain, Confidential Assignment, dan Big Mouth. Sedangkan Lee Junho menarik perhatian fans lewat akting dalam beberapa drama. Seperti Good Manager, Just Between Lovers, Wok of Love, dan drama sageuk The Red Sleeve.

Sebagai idol satu angkatan, SNSD sering bertemu dengan 2PM di aneka panggung maupun acara televisi. Interaksi mereka sudah terjalin sejak lama. Apalagi, YoonA dan Lee Jun-ho sering diminta menjadi MC bersama. Wajar kalau mereka dekat.

Wajar juga kalau fans berharap YoonA dan Lee Jun-ho benar-benar berpacaran. Atau, rumor lagi-lagi jadi fakta yang tertunda? Kita tunggu saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi