Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

Tanggapan Netizen Korea Soal Rumor Pacaran YoonA dan Lee Jun-ho: Mana Buktinya?

Yoona SNSD dan Junho 2PM dikabarkan berpacaran-Instagram/ @allurekorea-Instagram/ @allurekorea

HARIAN DISWAY – Netizen Korea rupanya tak mudah tergiring oleh rumor yang disebarkan media. Termasuk ketika YoonA SNSD dan Lee Jun-ho (atau Junho 2PM) dikabarkan berpacaran. Mereka disebut menerima tawaran bermain di drama King the Land karena sudah berkencan di dunia nyata.

Sebelum agensi YoonA SM Entertainment dan perwakilan Junho JYP Entertainment membantah rumor itu, sebenarnya fans sudah tidak percaya. Sebab, tidak ada foto-foto yang mendukung rumor tersebut.

BACA JUGA: YoonA dan Lee Jun-ho Bantah Rumor Pacaran

’’Rumor-rumor itu sangat tak berdasar,’’ tulis seorang fans di forum Naver Entertainment.
’’Hei, setidaknya mereka (media, Red) harus menyediakan foto atau semacamnya. Atau mereka hanya mengarang cerita? Apa-apaan ini?’’ tulis yang lain.
’’Memangnya tidak ada foto pribadi mereka yang bisa dibagikan sebagai bukti? Aku memilih menunggu konfirmasi agensi,’’ sebut fans lain.

’’Ha? Enggak ada foto sama sekali. Bahkan kalau ini benar pun, aku sangsi pihak YoonA maupun Lee Jun-ho akan mengonfirmasinya selama drama King the Land masih tayang,’’ kata seorang penggemar berat SNSD.

yBACA JUGA: Proyek Baru Junho 2PM Bareng Yoona SNSD, Ini 5 Fakta Tentang Drakor King The Land

BACA JUGA: Yoona Girls' Generation Bintangi Drama King The Land Bersama Lee Junho 2PM

Sementara itu, ada beberapa fans yang bahkan menyangsikan kredibilitas media yang kali pertama menyebarkan rumor bahwa YoonA dan Lee Jun-ho berpacaran. ’’Aku enggak pernah tahu media ini sebelumnya,’’ gerutu fans tersebut.

YoonA dan Junho memiliki jalur karier yang sama. Mereka mengawali segalanya sebagai anggota idol group K-Pop generasi kedua. Lalu merambah dunia akting. YoonA debut pada 2007 sebagai member Girls Generation (SNSD). Sedangkan Lee Jun-ho debut pada 2008, menjadi personel boy group 2PM.

Sebagai sesama idol, SNSD sering bertemu dengan 2PM di berbagai acara televisi di Korea. Mereka juga sering diminta menjadi MC bersama. Maka, tidak mengherankan kalau keduanya menjadi teman dekat.

Sepertinya, kita harus menunggu drama King the Land tamat dulu untuk mengetahui apakah rumor ini benar atau tidak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo