BABYMONSTER is Coming! Ini Seat Plan, Harga, dan Jadwal Penjualan Tiket Fan Meeting di Jakarta

BABYMONSTER is Coming! Ini Seat Plan, Harga, dan Jadwal Penjualan Tiket Fan Meeting di Jakarta

BABYMONSTER is coming! Ini seat plan, harga, dan jadwal penjualan tiket fan meeting di Jakarta.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - BABYMONSTER akan segera menyapa fans di Jakarta. Girl group besutan YG Entertainment itu akan menggelar fan meeting bertajuk See You There pada 8 Juni 2024 mendatang. Lokasinya di Tennis Indoor Senayan, kawasan Gelora Bung Karno.

Pada Senin, 22 April 2024, PK Entertainment selaku promotor sudah membagikan daftar harga dan denah tempat duduk fan meeting BABYMONSTER. Tiket dibagi menjadi empat kategori. Dengan yang termurah dibanderol Rp 1,15 juta. Dan yang termahal mencapai Rp 2,85 juta.

Berikut detail harga dan benefit yang diperoleh tiap kategori:


BABYMONSTER is coming! Ini seat plan, harga, dan jadwal penjualan tiket fan meeting di Jakarta.-PK Entertainment-

Kategori Yellow

Tiket untuk kategori ini dijual Rp 1.150.000. Pemegang tiket ini mendapatkan tempat duduk bernomor. Yang lokasinya di tribun bagian kanan dan kiri panggung.

BACA JUGA:Bantah Rumor Asa Jadi Leader, BABYMONSTER Pakai Sistem ala BLACKPINK

Kategeori Pink

Tiket untuk kategori ini dijual dengan harga Rp 1.550.000. Pemegang tiket ini mendapatkan tempat duduk bernomor, lokasinya di tribun bagian depan panggung. Tepat menghadap panggung.

Kategori Blue Reguler

Tiketnya dijual dengan harga. Rp 1.850.000. Tidak ada tempat duduk untuk tiket kategori ini, alias berdiri dengan format festival. Alokasi tempatnya di area festival bagian belakang, dekat dengan tribun pink.

BACA JUGA:BabyMonster Comeback, Lagu Sheesh Dinilai Terlalu Mirip BLACKPINK

Kategori Blue VIP

Tiket ini diprediksi paling laris. Sebab, meskipun paling mahal (banderolnya Rp 2.850.000), benefitnya sangat banyak. Pertama, formatnya adalah festival (berdiri). Namun, lokasinya tepat di depan panggung. Fans bakal bisa melihat Ahyeon dkk dengan lebih dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pk entertainment