Akhirnya! Fan Meeting Byeon Woo Seok Mampir ke Jakarta, Simak Harga Tiket dan Benefitnya!

Akhirnya! Fan Meeting Byeon Woo Seok Mampir ke Jakarta, Simak Harga Tiket dan Benefitnya!

Akhirnya! Byeon Woo Seok Ada di Jakarta, Yuk Simak Informasi Tanggal dan Tiketnya--Instagram

HARIAN DISWAY - Aktor muda tampan dan berbakat, Byeon Woo Seok, telah mengumumkan bakal menggelar tur fan meeting keliling Asia.

Awalnya, Indonesia tidak masuk jadwal. Namun, pada Senin, 20 Mei 2024, promotor Three Angels Production memastikan bahwa pemeran Ryu Sun Jae dalam drakor populer Lovely Runner itu bakal mampir ke Indonesia! Yay!

"Jakarta, kami punya kejutan besar! Byeon Woo Seok bakal mampir ke sini pada musim panas nanti, seperti hujan mendadak yang menyegarkan hari-hari kalian!" Begitu pernyataan promotor tersebut di Instagramnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di Lovely Runner Episode 12

Menurut Three Angels Production, Byeon Woo Seok bakal menyapa para fans di Indonesia pada 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Akhirnya! Byeon Woo Seok Ada di Jakarta, Yuk Simak Informasi Tanggal dan Tiketnya--Instagram

Lalu, pada Selasa, 21 Mei 2024, Three Angles Production membagikan informasi detail mengenai tiket. Mulai dari harga per kategori, benefit, hingga jadwal penjualannya telah dirilis secara lengkap.

Ingin ikut war tiket demi bersua si Ryu Sun Jae yang ganteng dan punya senyum semanis madu itu? Simak informasi berikut ini.

Byeon Woo Seok menamai fan meeting tour Asia pertamanya dengan Summer LetterYang bisa diartikan sebagai surat cinta di musim panas yang indah. Sebelumnya, fan meeting itu hanya diadakan di  Bangkok (Thailand), Seoul (Korea), dan Hongkong.

BACA JUGA:Yes! Byeon Woo Seok Bintang Lovely Runner Tampil di Running Man, Catat Tanggal Tayangnya!

BACA JUGA:Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

Tiket fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta dibagi menjadi empat kategori. Harga tiket termuah adalah Rp 1,35 juta. Sedangkan yang paling mahal mencapai Rp 2,8 juta. Berikut detailnya: 

VIP : Rp. 2.800.000

Gold : Rp. 1.950.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: three angels production