Siap-siap! Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di Lovely Runner Episode 12

Siap-siap! Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di Lovely Runner Episode 12

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon suguhkan momen mesra lagi di Lovely Runner Episode 12. --Soompi

HARIAN DISWAY - Setelah resmi berpacaran di Lovely Runner episode 11, Ryu Sun Jae dan Im Sol kembali menyuguhkan momen romantis. Aksi kedua tokoh utama drakor lansiran tvN itu dijamin bikin penonton senyum-senyum sendiri di episode 12 yang akan tayang malam ini.

Pada episode 11, yang tayang Senin, 13 Mei 2024, Im Sol (yang diperankan oleh Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (yang diperankan oleh Byeon Woo Seok) akhirnya resmi berpacaran. Keduanya berkali-kali menampilkan adegan mesra, meski dibalut dengan komedi.

Sun Jae sudah tahu alasan Im Sol menjauhi dirinya selama ini, dan ia yakin semua akan baik-baik saja di masa depan.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Bikin Baper, Byeon Woo Seok Dan Kim Hye Yoon Makin Romantis!

Dengan meyakini hal itu, Sun Jae dan Im Sol bisa menikmati masa pacaran mereka dengan baik. Bahkan hubungan mereka akhirnya diketahui keluarga masing-masing. Meski terungkapnya dengan cara yang tidak terduga.

Nah, dalam preview episode 12 malam ini, Sun Jae dan Im Sol sedang merencanakan liburan.

Bersamaan dengan rencana tersebut, Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub), rekan satu band Sun Jae, pulang ke kampung halamannya di Donburi. Sun Jae berusaha menyusulnya kesana bersama bersama Kim Tae Sung (Song Geon Hee) dan Im Sol.

BACA JUGA:Rumit! 5 Momen yang Bakal Tentukan Masa Depan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di Lovely Runner


Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon suguhkan momen mesra lagi di Lovely Runner Episode 12. --Soompi

Sesampai di sana, Sun Jae dan Im Sol kembali memamerkan kemesraan mereka di depan In Hyuk dan Tae Sung. Namun, di antara momen romantis mereka, Im Sol dan Sun Jae bergabung dalam misi menangkap domba In Hyuk yang lepas. Keempatnya terlihat kerepotan untuk menangkap domba tersebut.

Selain itu, mereka menyuguhkan momen seru bersama saat bermain air di tepian pantai. Dan saat malam tiba, Im Sol tampak memandangi wajah Sun Jae yang sedang tertidur di sampingnya. Mereka benar-benar menghabiskan malam bersama di Donburi. 

BACA JUGA:Second Lead Lovely Runner Bikin Oleng! Ini Profil Song Geon Hee dan 5 Drama yang Dibintanginya

BACA JUGA:3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

Namun di saat Im Sol tengah menikmati momen menyenangkan dan romantis tersebut, dia mendapatkan kabar bahwa penculiknya yang sebelumnya sudah tertangkap, berhasil kabur. Ia berhasil melukai para polisi yang berada dalam mobil tahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn