3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

6 Keberhasilan Dan Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu Di Lovely Runner--tvN

HARIAN DISWAY - Lovely Runner menjadi drakor tvN yang cukup populer saat ini. Chemistry yang dibangun dua pemeran utamanya, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok, berhasil membuat para penonton baper.

Lovely Runner mengisahkan tentang seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang bercita-cita menjadi sutradara film. Namun, mimpinya harus tertunda lantaran dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya lumpuh.

Seorang idol bernama Sun Jae hadir dalam hidup Im Sol untuk mengisi hari-harinya yang sepi. Dia mulai terhibur oleh aktivitas fangirling. Namun, betapa hancurnya Im Sol ketika Sun Jae meninggal karena sebuah kejadian tragis. 

Suatu hari, Im Sol terbangun di masa lalu. Tepatnya 15 tahun yang lalu. Yang mana ternyata dia sekelas dengan Sun Jae. Im Sol pun mulai menjalankan misi mengubah sejarah. Agar dirinya tidak lumpuh. Dan Sun Jae tidak tewas.

Tak terasa, drakor yang tayang sejak 8 April 2024 itu telah memasuki pertengahan cerita. Setelah melakukan perjalanan waktu, Im Sol akhirnya kembali ke masa sekarang. Ada banyak perubahan yang terjadi setelah semua usahanya dalam mengubah masa depan.

Kepo dengan hal apa saja yang dapat Im Sol ubah dari perjalanannya ke masa lalu? Yuk simak 3 hal berikut ini. 

BACA JUGA:6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

1. Im Sol Selamat dan Tidak Mengalami Kelumpuhan


6 Keberhasilan Dan Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu Di Lovely Runner--tvN

Di Kehidupan sebelumnya Im Sol mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh hingga menghambat impiannya. Ketika mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali ke masa lalu, gadis ini tidak mau menyia-nyiakannya begitu saja.

Im Sol berusaha keras untuk mencegah kejadian tragis yang mengubah seluruh jalan hidupnya. Dia mencari tahu pelaku hingga penyelamatnya ketika kecelakaan itu terjadi.

Dia bahkan harus kembali merasakan menjadi korban kecelakaan. Namun untungnya, kali ini dia berhasil untuk selamat dan terhindar dari kelumpuhan. Hal ini pun membuatnya senang karena ia bisa bekerja di tempat impiannya selama ini.

Selain itu, Im Sol juga merasa lega ketika pelaku dari kasus kecelakaan yang menimpanya telah ditangkap oleh pihak berwajib.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 9: Kim Hye Yoon Gunakan Kesempatan Terakhir Untuk Kembali ke Masa Lalu, Berhasilkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber