Lovely Runner Episode 9: Kim Hye Yoon Gunakan Kesempatan Terakhir Untuk Kembali ke Masa Lalu, Berhasilkah?

Lovely Runner Episode 9: Kim Hye Yoon Gunakan Kesempatan Terakhir Untuk Kembali ke Masa Lalu, Berhasilkah?

Lovely Runner episode 9, Kim Hye Yoon menggunakan kesempatan terakhirnya untuk kembali ke masa lalu. Akankah berhasil? --Soompi

HARIAN DISWAY - Drama Lovely Runner Episode 9 akan tayang malam ini. Melanjutkan kisah sebelumnya, Im Sol (yang diperankan oleh Kim Hye Yoon) berusaha menyelamatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dengan menggunakan kesempatan terakhirnya untuk kembali ke masa lalu.

Pada episode 8 yang tayang pekan lalu, Im Sol sempat bertemu dengan penculiknya di masa lalu. Saat itu, dia berusaha menghadapi keadaan ketika tangannya diikat dan dibawa ke suatu tempat oleh sang penculik. Im Sol berhasil lolos dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjatuhkan diri ke sungai.

Kejadian tersebut berhasil mengubah masa depan Im Sol. Dari yang semula kakinya lumpuh dan menggunakan kursi roda, kini dia bisa berjalan normal. Bahkan dia bisa bekerja di perusahaan film impiannya.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Gemes Banget

BACA JUGA:6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Di saat itulah, Im Sol bertemu dengan Sun Jae sebagai karyawan perusahaan film. Dia membujuk Sun Jae untuk membintangi film yang sempat ditolaknya. Pertemuan tersebut berhasil menciptakan kisah asmara di antara mereka.


LOVELY RUNNER Episode 9: Kim Hye Yoon gunakan kesempatan terakhir untuk kembali ke masa lalu. Foto: Im Sol dan Sun Jae di episode 9.-tvN-

Semula hubungan keduanya baik. Hingga ketika Im Sol menemui Sun Jae, dia berpapasan dengan penguntit Sun Jae. Dia menangkap dan mengajaknya makan di restoran sambil memberikan nasihat.

Di tengah aktivitas di restoran tersebut, berita televisi memunculkan bahwa kabar Sun Jae yang diserang oleh seseorang, yang ternyata orang tersebut adalah penculik Im Sol di masa lalu. Dengan demikianlah, episode 8 dari Lovely Runner berakhir.

BACA JUGA:Malam Ini! The Atypical Family yang Dibintangi Jang Ki Yong Gantikan Queen of Tears, Ini Sinopsisnya

Nah, di episode 9 nanti malam, Im Sol dan Sun Jae kembali ke masa lalu. Dan ternyata mereka berada situasi yang sangat berbeda.

Sun Jae, dengan pesonanya yang menawan, tampaknya menjadi mahasiswa paling populer di kampus. Sementara itu, Im Sol dengan beban yang menggunung di pundaknya, merasa terjebak dalam tekanan besar.


LOVELY RUNNER Episode 9: Kim Hye Yoon gunakan kesempatan terakhir untuk kembali ke masa lalu. Foto: Masa depan Sun Jae berubah setelah kejadian yang dialami Im Sol di episode 8.-tvN-

Im Sol menyadari bahwa dia hanya punya satu kesempatan tersisa untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Namun, di samping itu, dia juga harus berurusan dengan perasaan bersalah yang menghantuinya. Dia mengetahui bahwa kematian tragis Sun Jae terjadi karena tindakannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn