5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Gemes Banget

5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Gemes Banget

Jadi Drama Paling Menarik! Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner--TvN

HARIAN DISWAY - Setelah Queen of Tears tuntas, Lovely Runner menjadi drakor yang cukup ngehit di Indonesia. Drama yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon itu tayang mulai 8 April 2024. Dan saat ini sudah sampai separo jalan.

Drakor ini memadukan genre romansa dengan fantasi dan sedikit fiksi ilmiah. Ia mengambil tema time slip yang belakangan sedang ngetren. Meski premisnya sedih, seiring waktu ia banyak menampilkan keindahan cinta dan adegan-adegan romantis yang menggemaskan.

Secara rating, Lovely Runner memang masih jauh di bawah Queen of Tears. Drama tersebut masih di kisaran 4-5 persen per episodenya.

BACA JUGA:Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Namun, di Indonesia, ia cukup ramai dibicarakan di forum-forum penggemar. Drama itu juga menjadi salah satu tontonan paling populer di Viu. Ia juga sering trending di media sosial.

Anda belum berminat menonton Lovely Runner? Berikut ini 5 alasan yang membuat Lovely Runner worth it buat masuk daftar tontonan Anda.

1. Adaptasi Mulus dari Novel Populer


Jadi Drama Paling Menarik! Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner--TvN

Lovely Runner in diangkat dari web novel berjudul Tomorrow's Best karya Kim Bbang. Novel web itu sangat laris. Sampai dibuat versi webtoon-nya. Dan semain laris lagi.

Adaptasinya digarap oleh CJ ENM Studios, salah satu rumah produksi terbesar di Korea. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Lee Shi Eun, penulis yang menggarap drakor True Beauty. Persamaan Lovely Runner dengan True Beauty, keduanya sama-sama mengangkat romansa remaja, dengan segala keindahan dan kepedihannya.

BACA JUGA:10 Drakor yang Tayang Mei 2024, Ada Comeback Go Kyung Pyo dan Debut Song Kang Ho!

BACA JUGA:Go Kyung Pyo Comeback Lewat Frankly Speaking, Ini 5 Drakor Terpopuler yang Dibintanginya

Dengan mengusung tema time-slip, Lovely Runner mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon), yang harus menyerah mengejar mimpinya sebagai sutradara. Untuk mengisi hari-harinya yang hampa, dia menyibukkan diri dengan mengidolakan seorang penyanyi idol.

Apes, idol tersebut Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) meninggal di usia muda. Im Sol tiba-tiba kembali ke masa lalunya saat SMA, dan bertemu dengan idolanya di sekolah yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn