Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Sinopsis drama Frankly Speaking, tayang hari ini di Netflix. --Netflix

HARIAN DISWAY - Apa image Go Kyung Pyo yang melekat di benak Anda? Cowok pintar, ketua kelas, dan dokter muda ganteng seperti di Reply 1988? Atau misterius seperti di Chicago Typewriter? Atau penipu yang dandy dan kharismatis seperti di Private Lives?

Bersiaplah untuk menyaksikan sisi lain dari Go Kyung Pyo lewat Frankly Speaking. Kekonyolan, kesembronoan, dan kelucuannya akan dieksplorasi habis-habisan di sini. Frankly Speaking tayang mulai hari ini, 1 Mei 2024 di Netflix.

Drakor ini akan menyuguhkan chemistry yang memikat antara Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk. Ketiganya memerankan karakter-karakter yang menarik dan menambah keceriaan serta ketegangan dalam alur cerita. Tentang apa sih?

BACA JUGA:10 Drakor yang Tayang Mei 2024, Ada Comeback Go Kyung Pyo dan Debut Song Kang Ho!

Sinopsis Frankly Speaking

Frankly Speaking mengisahkan seorang pembaca berita berusia 33 tahun bernama Song Ki Baek (diperankan oleh Go Kyung Pyo). Di usia tersebut, Song Ki Baek masih melajang. Namun ia dikenal sebagai penyiar yang populer karena sikapnya yang santun, sopan, dan tentu saja, ketampanannya yang memikat.


Akhirnya Comeback! Go Kyung Pyo Jadi Pembawa Berita Pengacau di Drama No Secrets--Soompi

Kemudian, hidupnya berubah secara drastis ketika ia mengalami insiden kesetrum. Kejadian itu tidak menewaskannya. Tetapi  aliran listrik yang tiba-tiba menyengat mempengaruhi saraf dan kemampuannya berbicara. Ki Baek jadi jujur sejujur-jujurnya. 

Ya, Song Ki Baek jadi tidak bisa mengotrol kata-katanya yang keluar dari mulutnya. Semuanya terlontar begitu saja tanpa difilter. Bagi seorang penyiar seperti Song Ki Baek, kondisi ini menjadi krisis besar yang mengancam kariernya.

BACA JUGA:Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Misalnya ketika ia didapuk sebagai MC di sebuah acara penghargaan. Ia mencela pemenang yang membawa catatan pidato.

"Kenapa sih orang selalu menarik daftar ucapan terima kasih setiap menang penghargaan? Ngomong makasih biasa aja kan bisa," celetuknya dengan mikrofon masih menyala. Song Ki Baek histeris, shocked dengan kata-katanya sendiri.

Kali lain di kantor, ia berani menolak permintaan bantuan teman-teman kerja. Bahkan atasannya. Ia menyebut teman kerja perempuannya berbau seperti asbak. Sedangkan teman lelakinya dibilang, "Kamu habis menginjak kotoran? Kakimu bau banget!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi