Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwalnya

Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwalnya

Dua Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Berikut Jadwal Tayangnya!--Instagram

HARIAN DISWAY - Queen of Tears episode 16 yang tayang pada Minggu malam, 28 April 2024, resmi menjadikannya sebagai drakor dengan rating tertinggi tvN sepanjang sejarah.

Drakor terpopuler 2024 itu berhasil menggeser posisi Crash Landing on You yang sudah bertengger di posisi teratas selama sekitar 4 tahun. Menurut Nielsen Korea, Queen of Tears episode 16 mendapatkan rating 24,9 nationwide.

Queen of Tears berakhir dengan happy ending yang memperlihatkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) kembali bersatu. Mereka menikah, memiliki buah hati, dan hidup berbahagia hingga bertahun-tahun lamanya. Dan meninggal pada saat keduanya sudah merasa puas menikmati kebersamaan yang indah.

BACA JUGA:Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Seperti yang diketahui sejak awal drama Queen of Tears tayang, drakor yang juga dibintangi oleh Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon itu sudah mendapatkan beragam respons positif.


Dua Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Berikut Jadwal Tayangnya!--Instagram

Banyak yang memuji jalan ceritanya yang memperlihatkan kehidupan pernikahan secara realistis. Hubungan pasangan yang naik turun. Dan relasi antar mertua dan menantu yang banyak ditemui di kehidupan nyata.

Di atas itu semua, fans begitu memuji penampilan para cast. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sukses menampilkan chemistry sempurna. Yang membuat drakor ini tetap layak ditonton, meskipun jalan ceritanya menjadi semakin ruwet di episode-episode selanjutnya.

BACA JUGA:Gemes! Queen of Tears Episode 15: Kim Ji Won Stalking Kim Soo Hyun, Jatuh Cinta Lagi?

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

Nah, melihat antusias dari para penonton, tim produksi Queen of Tears memutuskan untuk memberikan dua episode spesial. Hal tersebut disampaikan oleh tvN setelah episode ke-16 tayang.

Queen of Tears sebenarnya sudah kelar syuting pada Februari lalu. Nah, demi tampil pada dua episode spesial Queen of Tears itu, para aktor syuting secara terpisah. Mereka tidak saling bertemu karena kesibukan masing-masing.

Kira-kira, apa isi episode spesial itu? Buat fans yang penasaran dengan isi dari dua episode Queen of Tears, wajib simak penjelasan dibawah ini.

Dua episode spesial drakor Queen of Tears akan menampilkan kelima bintang utamanya. Yakni Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn