Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

QUEEN of Tears Episode 16: upaya terakhir Kim Soo Hyun merebut kembali Kim Ji Won.-tvN-

HARIAN DISWAY - Drama paling fenomenal di paro pertama 2024 ini, Queen of Tears, berakhir malam ini. Nasib pasangan yang penuh penderitaan, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) benar-benar ditentukan di episode 16 nanti.

Sayangnya, semakin mendekati akhir, Queen of Tears bukannya mendapatkan apresiasi dari penonton. Makin ke sini, drakor yang skenarionya digarap oleh Park Ji Eun itu makin dihujat penonton. Karena dinilai memiliki banyak plot hole. Dan penyelesaian konfliknya tidak mulus.

Bahkan, episode 15 yang tayang pada Sabtu malam, 27 April 2024 membuat rasa kesal fans memuncak. Sebab, pertemuan kembali Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang sudah di depan mata kembali digagalkan... oleh Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon).

BACA JUGA:Gemes! Queen of Tears Episode 15: Kim Ji Won Stalking Kim Soo Hyun, Jatuh Cinta Lagi?

Alhasil, emosi fans memuncak. Tak sedikit penonton yang menyamakan plot Queen of Tears seperti (kebanyakan) sinetron Indonesia yang mbulet. Dilebih-lebihkan. Dan ngadi-ngadi alias mengada-ada.


QUEEN of tearQueen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merabut Kembali Kim Ji Won.-tvN-

"Kalau bukan karena Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, aku sudah berhenti nonton sejak lama," tulis seorang fans menggunakan bahasa Inggris di kolom komentar Instagram tvN.

"Kayak... apa?! Kalian (tim produksi, Red) mainnya terlalu jauh. Semua harusnya dibuat dengan takaran yang pas. Sepertinya aku tidak akan menonton episode terakhir. Buat semua pemain dan kru, terima kasih banyak," tulis fans lain.

BACA JUGA:Makin Sedih! Kim Ji Won Temui Kim Soo Hyun di Penjara dalam Teaser Queen of Tears Episode 15

BACA JUGA:Queen of Tears Sisa 2 Episode, Ini 4 Masalah + 1 Misteri yang Belum Terpecahkan

"Halah. Capek kali aku sama kau, tvN. Banyak kali dramamu sampe aku males. Untung yang main Kim Ji Won sama Kim Soo Hyun. Kalau enggak, sudah stop dari kemarin-kemarin, ya," tulis yang lain lagi.

"Apakah penulisnya kebanyakan nonton sinetron Indo***r? Mengatasi penjahat dua orang aja, penulisnya kebingungan nulis cerita bagaimana menghukum mereka," kata penonton asal Indonesia.

"Episode 15 banyak scene tidak berguna," kritik yang lain lagi. "Jadi Hyun Woo ditabrak, dioperasi, keluar dari rumah sakit, lalu mencari Hae In dan berupaya menyelamatkannya? Emangnya dia apaan? Batman?," seorang fans tak bisa menahan gemas.

Memang, episode 15 menyajikan plot twist yang sangat menyulut emosi. Ketika Hong Hae In akhirnya mengingat Baek Hyun Woo sebagai mantan suami yang dia cintai, mereka memutuskan bertemu di suatu tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn