Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Drakor Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN Dengan Rating Tertinggi!--Instagram

HARIAN DISWAY - Drakor fenomenal tahun ini, Queen of Tears, resmi tamat. Episode terakhrnya telah dirilis pada Minggu malam, 28 April 2024.

Anda sudah menonton? Bagi Anda yang belum sempat menonton karena menunggu spoiler akhir dari Queen of Tears, jangan risau. Karea drama yang dibintang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berakhir bahagia alias happy ending.

Episode terakhir Queen of Tears sangat menarik perhatian banyak pencinta drakor. Para penonton sangat antusias menanti episode ke 16 Queen of Tears. Sebab, di situlah semua teka-teki, keresahan, dan perjuangan para tokohnya mendapatkan kejelasan.

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

Semua pertanyaan penonton, tentu saja, juga mendapatkan jawaban. Ada satu dua teori. Namun, secara umum, akhir drakor Queen of Tears dirancang untuk menyenangkan para penggemar. Bisa dibilang, semuanya cukup memuaskan.


Drakor Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN Dengan Rating Tertinggi!--Instagram

Pada episode ke-16 Queen of Tears terlihat Baek Hyun Woo dan Hong Hae In kembali mencoba memulai hubungan mereka. Meski ingatan Hong Hae In diceritakan belum sepenuhnya kembali dan tidak ada adegan keduanya kembali menikah.

Mereka dipastikan hidup bahagia. Terlihat dari foto-foto yang terpampang di rumah Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Serta dari adegan kilatan masa depan yang diperlihatkan di pengujung episode.

BACA JUGA:Gemes! Queen of Tears Episode 15: Kim Ji Won Stalking Kim Soo Hyun, Jatuh Cinta Lagi?

BACA JUGA:Makin Sedih! Kim Ji Won Temui Kim Soo Hyun di Penjara dalam Teaser Queen of Tears Episode 15

Bahkan mereka juga terlihat memiliki seorang putri, seperti yang sudah mereka impikan sebelumnya. Sayang, nama putri mereka tidak diberi tahukan. Fans masih menebak-nebak, apakah putri mungil tersebut diberi marga Baek (mengikuti sang ayah), atau Hong (seperti nama keluarga besar ibunya).

Pada fase awal Queen of Tears, diceritakan bahwa keluarga Hong sangat dominan atas Baek Hyun Woo. Mereka bahkan meminta agar anak Hong Hae In dan Baek Hyun Woo nanti diberi marga Hong.

BACA JUGA:Nyebelin! Instagram Park Sung Hoon Digeruduk Netizen Usai Queen of Tears Episode 14 Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber