Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Sinopsis drama Frankly Speaking, tayang hari ini di Netflix. --Netflix

Duh!

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won


Akhirnya Comeback! Go Kyung Pyo Jadi Pembawa Berita Pengacau di Drama No Secrets--Soompi

Namun, di tengah cobaan tersebut, muncullah sosok On Woo Joo (diperankan oleh Kang Han Na). Ia menaruh minat pada simtom langka yang diderita Song Ki Baek.

On Woo Joo adalah seorang penulis program acara ragam di televisi. Ia ingin menampilkan Song Ki Baek dan gejala anehnya di acara yang ia produksi. Dia membayangkan, kehadiran orang yang ceplas-ceplos tanpa tedeng aling-aling pasti bakal membuat acaranya jadi sangat lucu.

Kehadiran On Woo Joo membawa perubahan dalam kehidupan Song Ki Baek. Pertemuan mereka membawa dinamika baru dalam cerita, ketika kisah tentang perjuangan, pertemanan, dan cinta mulai terurai di antara keduanya.

BACA JUGA:Gemes! Queen of Tears Episode 15: Kim Ji Won Stalking Kim Soo Hyun, Jatuh Cinta Lagi?

BACA JUGA:Makin Sedih! Kim Ji Won Temui Kim Soo Hyun di Penjara dalam Teaser Queen of Tears Episode 15

Dengan latar belakang yang berbeda, Song Ki Baek dan On Woo Joo saling melengkapi satu sama lain dalam menghadapi tantangan hidup. Dan drama Frankly Speaking akan mengajak penonton untuk menyaksikan bagaimana dua karakter ini bersatu dalam menghadapi cobaan dan menemukan arti sejati dari kehidupan dan cinta.


Go Kyung Pyo comeback! Ini sinopsis Frankly Speaking yang tayang di Netflix mulai hari ini.-JTBC-

Go Kyung Pyo mengungkapkan, ia sangat happy bermain dalam Frankly Speaking. Seperti tokoh Song Ki Baek, ia merasakan sensasi tersendiri ketika bisa berkata jujur dan mengata-ngatai orang lain.

"Aku merasa sangat bersemangat selama akting. Ada sensasi katarsis yang melegakan," kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA:Queen of Tears Sisa 2 Episode, Ini 4 Masalah + 1 Misteri yang Belum Terpecahkan

"Go Kyung Pyo benar-benar tenggelam dalam peran sebagai Song Ki Baek. Kepribadiannya berubah-ubah dengan kecepatan yang menakutkan sejak syuting pertama," ungkap perwakilan tim produksi yang dikutip Soompi.

"Banyak anggota staf yang mengacungkan jempol padanya. Ia menampilkan akting luar biasa dan memastikan semuanya berjalan lancar," ia menambahka. "Pemirsa akan segera dapat melihat berbagai pesona Go Kyung Pyo," lanjut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi