Go Kyung Pyo Comeback Lewat Frankly Speaking, Ini 5 Drakor Terpopuler yang Dibintanginya

Go Kyung Pyo Comeback Lewat Frankly Speaking, Ini 5 Drakor Terpopuler yang Dibintanginya

Ini 5 Rekomendasi Drama Terpopuler Go Kyung Pyo, Ada Favoritmu?--Instagram

HARIAN DISWAY - Go Kyung Pyo comeback lewat Frankly Speaking. Drakor bergenre komedi romantis itu mulai tayang pada Rabu, 1 Mei 2024 di Netflix. Ia berperan sebagai pembaca berita televisi yang terkena gangguan saraf hingga tidak bisa berbohong.

Frankly Speaking adalah drakor pertama Go Kyung Pyo dalam 1,5 tahun belakangan. Ia kali terakhir nongol dalam Marriage in Contract bersama Park Min Young dan Kang Jae Young. Belum terlalu lama, tapi fans sudah kangen.

Go Kyung Pyo memang salah seorang aktor berbakat yang memiliki citra "anak baik-baik". Hampir di semua dramanya ia berperan sebagai orang baik.

BACA JUGA:Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Meski begitu, bukan berarti aktingnya monoton. Istimewanya, aktor yang populer lewat Reply 1988 itu dapat menunjukkan range akting yang lumayan luas sekalipun perannya adalah protagonis.

Ingin menonton karya Go Kyung Pyo yang lain sambil menanti lanjutan Frankly Speaking? Berikut 5 rekomendasi drama yang dibintangi aktor 32 tahun tersebut.

1. Reply 1988 (2015-2016)


Ini 5 Rekomendasi Drama Terpopuler Go Kyung Pyo, Ada Favoritmu?--Netflix

Reply 1998 merupakan drakor fenomenal yang dirilis pada akhir 2015-2016. Sampai sekarang, serial bergenre komedi, roman, dan keluarga ini masih disebut-sebut sebagai drama terbaik yang pernah ada.

Reply 1988 menceritakan kehidupan lima remaja yang bersahabat sejak kecil. Bukan hanya mereka yang dekat. Orang tua mereka, yang rumahnya bertetangga, juga sangat akrab layaknya keluarga. Bagi mereka, berkirim makanan, saling merawat saat ada yang sakit, dan saling menjaga satu sama lain adalah sebuah kewajaran.

BACA JUGA:10 Drakor yang Tayang Mei 2024, Ada Comeback Go Kyung Pyo dan Debut Song Kang Ho!

BACA JUGA:MINO Winner Debut Main Film Bareng Yoo Ah-in dan Go Kyung-pyo

Go Kyung Pyo, yang memerankan cowok bernama Sun Woo, sukses menyita perhatian penonton. Ia adalah tipikal anak ganteng, pintar, dan penurut yang jadi kebanggaan ibunya. Cowok idaman banget, lah.

Namun, bukan hanya kualitas dirinya saja yang bikin fans jatuh cinta pada Sun Woo. Rasa sayangnya yang besar pada ibu dan adiknya, kecerobohannya, hingga keegoisannya (misalnya tidak merestui ibunya menikah lagi) membuat karakter Sun Woo terasa komplet dan lovable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber