Go Kyung Pyo Comeback Lewat Frankly Speaking, Ini 5 Drakor Terpopuler yang Dibintanginya

Go Kyung Pyo Comeback Lewat Frankly Speaking, Ini 5 Drakor Terpopuler yang Dibintanginya

Ini 5 Rekomendasi Drama Terpopuler Go Kyung Pyo, Ada Favoritmu?--Instagram

2. Private Lives (2020)


Ini 5 Rekomendasi Drama Terpopuler Go Kyung Pyo, Ada Favoritmu?--IMDb

Mungkin inilah satu-satunya peran Go Kyung Pyo yang bukan orang baik-baik. Private Lives mengusung genre drama, roman, dan kriminal. Ia mengangkat kisah para penipu yang menemukan rahasia negara, lalu berusaha mengungkapkannya. Karena melawan perusahaan besar, mereka mengerahkan segala kemampuannya untuk menemukan kebenaran.

Dalam drakor yang tayang pada 2021 ini, Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, manajer tim perusahaan besar. Ia misterius dan sulit ditebak. Ternyata, belakangan diketahui bahwa ia adalah penipu ulung.

Salah seorang korbannya adalah Cha Joo Eun (diperankan oleh Seohyun SNSD). Ia merayu perempuan malang itu sampai yakin hendak menikahi dirinya. Hanya untuk dikuras hartanya, dan ditinggalkan di pelaminan...

Jahat banget, ya! Namun, saking ganteng dan simpatiknya, fans sulit untuk membenci Lee Jung Hwan. Apalagi, belakangan, ia bekerja sama juga dengan Cha Joo Eun dan menjadi pahlawan.

BACA JUGA:Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwalnya

3. Connect (2022)


Ini 5 Rekomendasi Drama Terpopuler Go Kyung Pyo, Ada Favoritmu?--Disney

Connect merupakan drama thriller yang cukup mendebarkan. Serial orsinal Disney+ itu menceritakan rekayasa genetika yang memungkinkan tubuh manusia memperbaiki dirinya sendiri dalam waktu singkat. Jenis manusia yang seperti itu disebut Connect.

Suatu hari, seorang Connect diculik oleh jaringan human trafficking untuk diambil organ tubuhnya. Biji matanya dicongkel, dan ditanamkan ke seorang pembunuh berantai. Hal itu membuat si Connect dan pembunuh itu terkoneksi oleh sebiji mata yang lepas tersebut.

Connect tersebut kabur dari jaringan penjahat tersebut. Ia bisa melihat apa saja yang dilihat oleh si pembunuh lewat matanya. Berusaha mendapatkan kembali mata tersebut, si Connect memburu pembunuh berantai.

Di serial ini, Go Kyung Pyo menjajal peran yang menantang. Yakni sebagai pekerja kantoran yang memiliki rahasia mengerikan. Penampilannya tenang dan simpatik, seperti biasa. Namun, ternyata ia adalah pembunuh berantai yang membunuh dan menjadikan korbannya sebagai karya seni.

Go Kyung Pyo beradu akting dengan aktor top lain, Jung Hae In, yang berperan sebagai Connect. Seru banget, dan hanya berdurasi 6 episode. Bisa ditonton secara maraton dalam sehari.

BACA JUGA:Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber