6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBC

HARIAN DISWAY - Memasuki bulan April 2024, ada banyak tontonan seru yang bisa Anda saksikan. Apalagi untuk para pecninta drakor. Serial dengan beragam genre akan hadir untuk menemani hari-hari.

April ini juga akan terasa spesial, karena akan jadi ajang comeback beberapa aktor top kesayangan pemirsa. Misalnya saja, Lee Jee Hoon, Han Hyo Joo, dan Kim Hye Yoon loh! Bahkan Ju Ji Hoon si pangeran ganteng di Kingdom juga comeback!

Wah kira-kira ada drama apa saja ya? Berikut ini 6 drakor yang akan mulai tayang pada April 2024.

BACA JUGA:Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

1. Parasyte: The Grey


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--Netflix

Para pecinta manga pasti akan familiar dengan judul yang satu ini. Parasyte adalah adalah manga terkenal karya Hitoshi Iwaaki yang menceritakan tentang parasit yang mengancam kehidupan manusia. Kini, ia diadaptasi Netflix menjadi serial thriller berjudul Parasyte: The Grey.

Semua diawali dari jatuhnya parasit misterius jatuh ke bumi. Parasit-parasit itu mulai menyerang dan mengendalikan otak manusia. Manusia yang sudah terjangkit parasit mengerikan itu tidak bisa menguasai diri mereka, dan mulai memburu orang lain.

Seorang gadis muda bernama Jung Su In (diperankan Jeon So Nee) diserang oleh parasit mematikan ini. Namun, beruntungnya parasite tersebut tidak bisa mengambil alih kerja otaknya.

BACA JUGA:Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

BACA JUGA:Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--Netflix

Di sisi lain, Seol Gang Woo (Koo Gyo Hwan) berusaha untuk menemukan adik perempuannya yang hilang akibat terjangkit parasit mematikan itersebut. Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun) merupakan ketua dari kelompok yang bertugas untuk membasmi parasite yang menyerang manusia. 

Apa yang terjadi? Apakah anomali yang dialami Jung Su In bakal berperan dalam upaya pemberantasan parasite? Parasyte: The Grey bakal tayang Jumat nanti, 5 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber