6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBC

Di kepolisian, Park Young Han secara khusus menangani kasus pencurian kelas ringan. Namun, nantinya ia akan menangani sebuah kasus yang cukup rumit bersama dengan rekan-rekan detektifnya.

Lee Jee Hoon akan beradu akting dengan Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, dan Son Eun Su dalam drama ini. Wah, kira-kira bagaimana chemistry dari para aktor top itu ya? Drama bergenre crime ini dijadwalkan tayang pada 19 April 2024 di channel MBC.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Dengan 4 Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

BACA JUGA:Pencinta Thriller Merapat! Drakor Hide yang Dibintangi Lee Bo Young Tayang Hari Ini

6. Goodbye Earth


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--Netflix

Memadukan genre sci-fi dan thriller, Goodbye Earth akan menceritakan perjalanan dari 4 orang yang akan menghadapi kehancuran bumi dalam 200 hari lagi. Ada berita bahwa akan ada asteroid yang menabrak bumi dalam kurun waktu 200 hari.

Jin Se Kyung (Ahn Eun Jin) berprofesi sebagai seorang guru. Namun, dia memutuskan untuk berhenti dari profesinya itu dan membantu anak-anak yang sedang dalam bahaya setelah mendengar kabar mengerikan terkait kehancuran bumi.

Kekasihnya, Ha Yoon Sang (Yoo Ah In) merupakan seorang peneliti di sebuah lembaga penelitian bioteknologi di Amerika. Pria ini memutuskan kembali ke Korea untuk menemani Jin Se Kyung.

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Di sisi lain, ada Woo Sung Jae (Jeon Sung Woo), seorang asisten pendeta di sebuah gereja. Ia harus mengurus para jemaat gereja seorang diri setelah pendeta gereja tersebut melarikan diri.

Goodbye Earth dikabarkan akan hadir dengan total 12 episode yang akan tayang pada tanggal 26 April 2024 di platform streaming Netflix.

So, itu tadi 6 drakor yang akan menemani hari-hari selama April 2024. Mana yang paling kamu tunggu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber