6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBC

2. Lovely Runner


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--tvN

Suka dengan drama yang menceritakan tentang time travel alias perjalanan waktu? Maka, drakor yang satu ini cocok banget untuk kamu tonton.

Lovely Runner akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Dia adalah penggemar berat dari idol terkenal bernama Ryu Sun Jae (diperankan Byeon Woo Seok). 

BACA JUGA:Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Im Sol begitu mengidolakan Ryu Sun Jae. Karena pria itu membantunya untuk tidak menyerah mengejar mimpi, setelah kecelakaan yang menimpa gadis tersebut.

Namun, suatu hari justru Ryu Sun Jae harus meregang nyawa akibat suatu hal. Setelah mendengar kabar duka tersebut, Im Sol sangat bersedih. Gadis itu bahkan rela untuk melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan idol kesayangannya.

Lovely Runner yang bergenre romance itu akan mempertemukan aktris cantik Kim Hye Yoon dengan aktor Byeon Wo Sook loh! Kira-kira gimana ya chemistry dari kedua aktor ini?

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Best of Tomorrow tersebut tayang mulai 8 April 2024. Ia bakal bisa diskasikan fans Indonesia lewat layanan streaming Viu.

BACA JUGA:Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

3. Blood Free


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--Disney+ Hotstar

Nah, ini dia, dua aktor senior yang bakal adu kharisma di layar. Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon bertemu dalam drama suspense thriller berjudul Blood Free.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai seorang CEO sebuah perusahaan rekayasa genetika. Perusahaannya memproduksi daging artificial yang tidak diambil dari hewan. Demi mengatasi kelangkaan sumber daya. BF Factory, nama perusahaan itu, membuat masyarakat mulai bergantung pada inovasi terbaru mereka, dan tidak lagi mengonsumsi hewan ternak.

BF Factory pun berhasil mendominasi pasar dagang yang ada di Korea Selatan. Namun, seiring berjalannya waktu, mulai banyak kejadian-kejadian aneh. Publik mencurigai BF Factory. Merasa hidupnya mulai terancam, sang CEO merekrut pengawal pribadi bernama Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber