Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Happy Junhoe Day, ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON. --

HARIAN DISWAY - Happy birthday Junhoe! Hari ini terasa spesial untuk para iKonic (sebutan untuk penggemar iKON). Karena salah seorang member iKON, Junhoe, merayakan ulang tahun yang ke-27.

Koo Jun Hoe, atau akrab disapa Ju-ne, resmi bergabung dan debut bersama boy group iKON pada September 2015. Ia masuk sebagai maknae line di sana. Karena menjadi member termuda kedua setelah Chan. Meski terhitung paling muda, Ju-ne berperan sebagai main vocalist di grup besutan YG Entertainment tersebut.

Nah, selain aktif sebagai idol, pemuda kelahiran 31 Maret 1997 itu kemudian mengembangkan bakat aktingnya di beberapa drama dan film. Tahun lalu, ia turut membintangi drakor hits Twinkling Watermelon.

BACA JUGA:Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

Fimolgrafinya belum banyak. Yang sudah tayang bahkan baru 2 judul drakor. Namun, jika penasaran dengan kemampuan akting Junhoe, yuk intip 5 drakor dan film dibintangi oleh Junhoe iKon.

1. True to Love (2023)


HAPPY Junhoe Day! Ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON.-ENA-

Dalam drama True to Love atau Bo-ra! Deborah, kita disuguhkan kisah seorang pelatih kencan yang diperankan oleh aktris Yoo In Na. Junhoe berperan sebagai Jin Ho, seorang cowok yang baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Ia piawai dalam olahraga dan aktivitas fisik lainnya, namun tidak beruntung dalam cinta. Karakternya sebagai Jin Ho sangatlah ceria, hangat dan bertanggung jawab, serta memiliki sisi bucin yang kental kepada gadis yang disukaina.

Drama ini menjadi drama kedua Junhoe yang menunjukkan keahliannya dalam beradu akting dengan aktor dan aktris senior. Dengan kelihaiannya membawakan peran Jin Ho, keberadaan Junhoe di drama tersebut juga menjadi ikonik.

BACA JUGA:Bobby Akhirnya Ungkap Alasan iKON Hengkang dari YG Entertainment, Benarkah Karena Dikekang?

2. Twinkling Watermelon


Ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON, Twinkling Watermelon. --Instagram @juneeeeeeya

Drama Twinkling Watermelon menghadirkan kisah tentang perjalanan waktu yang mengungkap perjuangan seorang anak untuk mengubah takdir dan menyatukan kedua orangtuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber