Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Happy Junhoe Day, ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON. --

Dalam drama yang dibintangi Ryeoun dan Choi Jin Hyuk ini, Junhoe berperan sebagai Junhyung, vokalis band Spine9. Band itu menjadi bagian penting dalam alur cerita drama tersebut.

Beradu akting dengan aktor Ryeoun, Junhoe menampilkan sisi cool, tegas, dan karismatik yang berbeda dari peran sebelumnya. Sebagai anggota iKON, Junhoe turut serta dalam pembuatan lagu original soundtrack (OST) yang berjudul Higher.

BACA JUGA:Sunwoo The Boyz Jadi Cameo MV Terbaru Bobby iKON

3. Again 1997


Ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON, Again 1997. --Instagram @merrychristmas.movie

Film Again 1997 ini membawa tema perjalanan waktu yang menarik. Mengisahkan perjalanan seorang pria yang hidup dengan penyesalan, yang tiba-tiba mendapatkan lima jimat dan dibawa kembali ke masa SMA pada 1997.

Dalam film ini, Junhoe berakting bersama Jo Byeong Gyu, aktor yang terkenal melalui perannya di Sky Castle. Junhoe membawakan karakter Bong Gyun, seorang siswa SMA yang populer dan terkenal sebagai playboy.

Again 1997, atau didaftarkan sebagai Even If I Die Again, telah mulai syutingnya sejak 2022. Namun, hingga kini belum diketahui kapan akan dirilis. Film itu sekaligus menandai debut Junhoe di layar lebar. 

BACA JUGA:Ada 5 Alasan yang Membuat Anda Tak Salah Kok Menyaksikan Drama Korea Twinkling Watermelon

4. Marry YOU


Ini 5 drama dan film yang dibintangi Junhoe iKON, Marry YOU. --Soompi

Baru-baru ini, Junhoe dikabarkan akan kembali ke layar lebar dengan drama baru berjudul Marry YOU. Di sini, ia akan berkolaborasi dengan Lee Yi Kyung, yang sebelumnya sukses membintangi drakor Marry My Husband.

Marry YOU mengisahkan tentang Jeong Ha Na, seorang perempuan lajang yang mencari pasangan hidup. Junhoe akan membawakan peran Choi Ki Jun, pemimpin tim promosi moral pernikahan dengan kepribadian yang disiplin dan hampir sempurna.

Kapans film ini tayang? Kita tunggu saja! 

BACA JUGA:June IKON Bintangi Drama Baru Sparkling Watermelon, Seperti Apa Kisahnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber