Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

EUNHYUK Super Junior dan Bobby iKON hapus unggahan Starbucks dan McD, netizen: Respect!-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON menghapus unggahan yang mengandung Starbucks dan McD. Mereka langsung dipuji-puji netizen. "Respect," kata warganet.

Ya, Eunhyuk dan Bobby sebelumnya masuk daftar idol yang bakal di-cancel oleh fans. Sebab, mereka dianggap mempromosikan brand yang diboikot di berbagai negara di dunia. Brand itu mendukung Israel yang sedang gencar menyerang Palestina.

Namun, setelah dihujat fans (dan diancam boikot balik), kedua bintang itu menghapus unggahan mereka.

BACA JUGA:Boikot! Doyoung NCT Dihujat Gara-Gara Jadi BA McD, Followers-nya Hilang 1 Juta

Eunhyuk (yang baru beberapa bulan punya Instagram) mengunggah foto segelas kopi Starbucks di sebuah rooftop hotel di Praha, Republik Ceko. Main rapper dan main dancer Suju itu rupanya sedang berada di Ceko untuk syuting proyek baru.


EUNHYUK Super Junior dan Bobby iKON hapus unggahan Starbucks dan McD, netizen: Respect! Foto: Gelas Starbucks nangkring di feed Eunhyuk pada 26 Desember 2023.-Instagram Eunhyuk-

Pagi ini, 27 Desember 2023, foto gelas Starbucks itu sudah tidak ada di feed Instagram Eunhyuk. Digantikan satu seri foto carousel yang memperlihatkan keindahan lansekap kota Praha.

"Terima kasih atas gesture kecil ini, Oppa. Mungkin simpel buatmu, tapi besar maknanya buat kami," tulis seorang penggemar, sembari menambahkan tagar #FreePalestine.

BACA JUGA:Zara Terancam Boikot Besar-besaran Gara-Gara Hina Korban Gaza, Kok Bisa?

BACA JUGA:Zara Cabut Iklan yang Dianggap Hina Korban Gaza Setelah Ancaman Boikot: Itu Kesalahpahaman

"Terima kasih sudah menghapus foto yang itu. Kami tambah cinta sama Oppa," tulis fans lain.

"Sayangku, makasih sayangku," fans lain menulis, tanpa memberikan konteks apa-apa.


EUNHYUK Super Junior dan Bobby iKON hapus unggahan Starbucks dan McD, netizen: Respect! Foto: Eunhyuk (kanan), Siwon, dan Donghae berfoto di Starbucks jauh sebelum brand itu diboikot.-SM Entertainment -

Sementara itu, Bobby iKON sempat mengunggah foto McD di akun X-nya. Ia memenangkan undian berhadiah McD, yang sebenarnya adalah endorsement terselubung. Saat ini, foto tersebut juga sudah raib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber