6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBC

Plot yang kuat, drama, akting solid, dan adegan laga yang keren menjadi daya tarik utama serial ini. Blood Free bisa kamu saksikan melalui platform streaming Disney+ Hotstar mulai 10 April 2024.

BACA JUGA:Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

4. Missing Crown Prince


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBN

EXO-L segera merapat! Leader EXO, Suho, akan comeback lewat drama Missing Crown Prince. Idol sekaligus aktor tampan ini akan menjadi putra mahkota bernama Lee Geon.

Drama yang berlatar di era Joseon itu menceritakan tentang seorang putra mahkota yang tiba-tiba menghilang. Rupanya, ia diculik oleh seorang gadis bernama Choi Myeong Yoon. Dia merupakan gadis yang ditakdirkan menjadi istri Lee Geon. Lho, lalu ngapain menculik?

Well, selama diculik dan disekap, Lee Geon memang sering bertemu dengan Choi Myeong Yoon. Dari yang awalnya saling membenci, semakin lama mereka mulai menaruh rasa satu sama lain.

Drama ini merupakan spin-off dari Bossam: Steal the Fate yang tayang pada 2021 lalu. Namun, tidak seorang pun pemain Bossam yang akan nongol di Missing Crown Prince. Drakor itu sendiri akan tayang perdana pada 13 April 2024. Kita bisa menyaksikannya di Viu.

BACA JUGA:Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

5. Chief Detective 1958


Yuk Nantikan Drama Yang Akan Tayang Di Bulan April, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!--MBC

Fans Lee Jee Hoon harus banget menonton drama terbarunya. Bintang Taxi Driver ini akan menjadi pemeran utama dalam drama Chief Detective 1958. Ini merupakan prekuel dari sebuah drama yang tayang pada 1971 silam, yang berjudul Chief Inspector. Drama ini masuk dalam drama terpopuler pada kala itu.

Chief Detective 1958 memiliki jumlah 12 episode. Drama ini akan menceritakan tentang seorang detektif muda yang sangat menjunjung keadilan. Park Young Han, nama detektif itu, tidak mudah untuk diperdaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber