Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Sosok Kim Sae Ron? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Soompi

HARIAN DISWAY - Kim Sae Ron bikin heboh dunia hiburan Korea pada Minggu, 24 Maret 2024. Dia mengunggah selfie mesra dengan Kim Soo Hyun. Hingga rumor bahwa mereka memilki hubungan spesial.

Untungnya, foto tersebut langsung dihapus. Agensi Kim Soo Hyun juga sigap membantah. Sehingga rumor kencan tersebut langsung padam.

Di balik image yang buruk setelah terserempet beberapa skandal pada 2022 (salah satunya mengemudi sambil mabuk sampai menabrak gardu listrik), Kim Sae Ron sebenarnya aktor yang sangat berbakat. Dia adalah mantan bintang cilik yang skill aktingnya di atas rata-rata.

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Kim Sae Ron, yang lahir pada 31 Juli 2000 itu, sudah terjun ke dunia akting sejak 2009. Hingga kini, dia sudah membintangi 12 film dan 20 serial. Sayang, karena aneka skandal tadi, dia mengalami cancel culture. Dia dicekal KBS, dan dijauhi semua stasiun TV di Korea. Bahkan Netflix.

Penasaran dengan kemampuan akting Kim Sae Ron? Berikut 5 rekomendasi drakor Kim Sae Ron yang bisa kamu tonton.

1. The Great Shaman Ga Doo Shim (2021)


Penasaran dengan Sosok Kim Sae Ron? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Instagram

Kim Sae Ron menjadi pemeran utama dalam drama yang ditulis oleh Joo Brothers ini. The Great Shaman Ga Doo Shim mengisahkan tentang seorang cenayang muda yang harus melawan kekuatan jahat.

Ga Doo Shim (diperankan oleh Kim Sae Ron), adalah gadis berusia 18 tahun masih SMA. Sejak lahir, dia sudah mewarisi kemampuan cenayang dari sang nenek. Dia bertugas untuk membasmi roh-roh jahat yang ada di muka bumi.

BACA JUGA:Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

Namun, Ga Doo Shim tidak menikmati kemampuan itu. Dia menolak mentah-mentah takdirnya itu. Dan hanya ingin hidup normal dan tidak dianggap aneh oleh teman-temannya.

Suatu hari, Ga Doo Shim pindah ke sekolah baru. Ia bertemu dengan seorang siswa tampan bernama Na Woo Soo (diperankan Nam Da Reum). Tak hanya tampan saja, Na Woo Soo juga berprestasi serta berasal dari keluarga kaya.

Pertemuan mereka membuat Na Woo Soo jadi memiliki kemampuan untuk melihat roh-roh jahat. Semenjak saat itu, kedua remaja itu mulai terlibat dalam kasus-kasus misterius yang melibatkan roh jahat. Web drama yang tayang di IQIYI ini seru banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: