Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Wah Kim Ji Won Kebakaran Jenggot Pada Preview Terbaru Episode 6 Queen of Tears!--Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tidak sabar menantikan Queen of Tears episode 6 malam ini? Episode demi episode drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini memang semakin menarik.

Pada episode 5 yang tayang tadi malam, Queen of Tears sukses bikin para penonton baper dengan ending-nya. Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) berpelukan dan berciuman hangat di halaman Sanssouci, sebuah istana indah di Postdam, Jerman.

Nah, setelah tembok egoisme di antara pasangan suami istri itu sedikit demi sedikit mulai runtuh, apa yang akan terjadi dalam episode 6? Berikut ini yang dapat disimpulkan dari beberapa teaser maupun foto-foto adegan yang sudah dirilis oleh tvN.

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

Sebagaimana diceritakan di episode 5, Hong Hae In berangkat ke Jerman untuk memulai pengobatan tumor otak yang dia derita. Baek Hyun Woo tidak diajak. Bahkan tidak diberi tahu. Gara-garanya, sang suami tidak mau tidur bersamanya ketika mereka pulang kampung ke rumah keluarga Baek Hyun Woo di Yongduri.


Wah Kim Ji Won Kebakaran Jenggot Pada Preview Terbaru Episode 6 Queen of Tears!--Instagram

Baek Hyun Woo sempat menghabiskan malam dengan camping bersama temannya. Tapi tiba-tiba ia memutuskan untuk menyusul sang istri. Setelah melihat video istrinya di sebuah portal berita.

Baek Hyun Woo menemukan Hong Hae In di telundakan kastil Sanssouci yang indah dan bermandi matahari itu. Rupanya, itu adalah destinasi bulan madu mereka tiga tahun silam. Dan Hong Hae In sangat menikmati waktu mereka di sana.

BACA JUGA:Malam Ini! Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

"Kita ini sudah menikah. Aku harus berada di sisimu pada saat seperti ini," ucap Baek Hyun Woo, sambil menahan air mata.

"Siapa yang melarangmu? Aku juga ingin kamu berada di sisiku. Aku enggak kepingin sendirian. Selamanya," sahut Hong Hae In. Dia mengulurkan tangan.

"Ayo pulang. Kupikir aku akan menemukan cara ajaib untuk hidup. Tempat tanpa kesedihan. Itu semua tidak ada. Aku hanya ingin pulang bersamamu," tutur Hong Hae In, sementara air mata mengalir di pipi pasangan yang sudah pisah ranjang itu.

Nah, dengan pelukan dan ciuman mesra di akhir episode 5, apakah hubungan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo membaik? Sepertinya begitu. Dari foto-foto adegan yang dirilis tvN, mereka tampak berkencan menikmati Postdam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn